Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

http://lunarjackarcher.blogspot.com

Leave a comment

http://lunarjackarcher.blogspot.com, beberapa hari yang lalu ketika iseng-iseng googling dengan keyword “lunarjack archer” ada kutemukan satu kebodohan pada masa lalu. yah ternyata blog pertamaku, dengan link web yang sama dengan judul tulisan ini. kalo tidak salah aku membuatnya pertengahan tahun 2008 waktu HMTG “BUMI” masih memiliki internet yang mengandalkan antena wajanbolic hasil tembakan ke rektorat STTNAS lantai 4.

heran juga kenapa bisa sampai lupa, usut-punya usut, ternyata dulu ketika buat blog itu aku sign in-nya tidak menggunakan akun google, tapi akun yahoo ku. walhasil memang sempat masuk dan menghasilkan satu postingan bodoh. ya… dari keempat blogku pasti postingan pertama merupakan postingan yang sangat-sangat tidak bermutu.

dulu setelah beberapa hari dari waktu pembuatan blog itu aku coba masuk namun tidak pernah bisa. terlihat betapa bodohnya aku saat itu, dan sekarangpun ternyata masih bodoh karena belum bisa menyelesaikan urusan login ini. bagaimanakah caranya agar aku bisa masuk kesana dan menghpus alamat itu dari semua sejarah dan manggantinya untuk blog ku yang di blogger http://lunarjack-archer.blogspot.com.

dulu ketika mangganti alamat link blogger dari http://knightofredtiger.blogspot menjadi http://lunarjack-archer.blogspot.com, sebenarnya tidak kepikiran untuk menyambung “lunarjack-archer” menjadi “lunarjackarcher“. andai saja kemarin aku menyambungnya tanpa tanda “-“, pasti aku akan bingung dan sedikit menyesal dengan kebodohan ini. setidaknya aku bisa menggunakan Nick ku yang asli tanpa diputus atau dipilah-pilah menggunakan tanda baca karena nickname ku adalah Lunarjackarcher bukan lunarjack archer ataupun lunarjack-archer dan sebagainya.

sebenarnya hal ini bukan masalah mendasar untukku. hanya tersisa sedikit penyesalan yang dapat membuatku belajar menjadi lebih baik kedepannya. aku hanya ingin menjadikan standar untuk semua blog yang aku tulis, baik itu di wordpress ini maupun blogger atau friendster.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

