Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

FIND MY WAY part 2 (end)

3 Comments

maaf tadi habis karakter di hp.

lanjut malioboro. nikmatin suasana hiruk pikuk jantungnya yogyakarta. banyak polisi dengan laras panjang. maklum dah masuk musim liburan. untung tidak macet biarpun jalannya dibelakang bus transjogja terus. penghujung malioboro, istana negara, benteng vrederburg, bank negara indonesia dan bank indonesia. ingin mampir nikmatin sebatang rokok tp urung karena sendirian.

lanjut lewatin jalan mataram. gak ada yang spesial. terus sampai bulevard abubakar ali lagi. lewat kotabaru lagi. menuju perempatan gramedia. lurus aja lewat jalan hos cokroaminoto sampai bulevard ugm. belok kanan terus lewat depan uny.bisa ditebak? yoi,kita belok kiri lewat jalan gejayan atau yg sekarang dah jadi jalan affandi. jalan pelan2 sampai akhirnya aku putuskan mampir di warung bakso pak narto di jembatan merah.

becanda setengah jam dengan anak2 penjaga warung (ssttt, jangan bilang-bilang kalo aku keponakannya pak narto). lalu akhirnya pulang ke rumah.

apa yang aku dapat? nothing!!! hanya sedikit rasa lega yang aku gak tau leganya itu untuk apa.

lalu apa intinya? kembali kepada diri sendiri. dunia takkan mampu memberikan apa-apa jika hati begitu keras. aku tidak dapankan apapun dari dunia atau siapapun. hanya hati dan pikiran yang dapat menentukan arah kita.

saatnya aku melangkah. tulisan ini bukan suatu curahan hati ataupun pengakuan diri. mencari sesuatu yang tidak pernah ada itu mustahil. kehilangan apa yang menjadi milik kita adalah kesedihan. tapi semua ini tetaplah dunia. benar adanya, ini hanyalah dunia. dunia tidak akan pernah membahagiakanku. yang dapat membahagiakan aku adalah hati jiwa dan pikiran.

sampai jumpa lagi pada tulisan selanjutnya. berdirilah diatas kakimu. topang dengan tulang-tulang yang tak kenal lelah.

-tamat-
copyright©lunarjacarcher

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

3 thoughts on “FIND MY WAY part 2 (end)

  1. ada sih tertulis di atas juga sekitar 5200an karakter gitu. hanya saja ketika aku ngetik terus keluar limitnya. padahal masih panjang tulisan itu. tulisan ini mungkin nggak berarti apa-apa buat orang lain, mungkin juga dirimu. tapi aku bisa jauh lebih enjoy sekarang.

  2. min…amin…amin… semoga kamu juga….

Leave a Reply

