Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

FIND MY WAY

1 Comment

akhirnya aku temukan lagi diriku. setelah berbulan-bulan bahan bisa dikatakan tahunan. malam ini aku menyentuh batas keterpurukanku sebagai manusia yang sadar. mungkin aku aku tidak sadar pasti sudah kehilangan akal, gila atau bahkan sampai bunuh diri.

saatnya memulai lembaran lama yang harusnya sudah terselesaikan. jika anda berkata mari mulai lembaran baru, tidak berlaku untukku saat ini. mungkin lain waktu.

lembaran lama yang terbuang, mengulangnya namun berharap tidak melalui cara yang sama. jika sama berarti aku akan kembali terpuruk menjadi manusia yang paling bodoh di dunia.

sore tadi setelah terbangun dari tidur jam 4. semalam tidur jam 3 pagi, kebangun denger suaranya Tika Yusuf di Jogja Paginya swaragama. 2 jam saja. setelah itu dengerin dia ngoceh di radio sampe jam 8. ternyata nih orang doyan banget ngebanyol. thanks ya Tika.

hilang akal hendak berbuat apa. mau ngelakuin sesuatu seperti begitu banyak pertimbangan. sampai akhirnya tidak pernah dilaksanakan. sampai akhirnya habiskan hari dengan tidur.

betapa ruginya diriku. lewati siang dengan tidur, lalui malam dengan internet. apa yang begitu hebat sebenarnya?

sepertinya memang sudah sifatnya seorang sagitarius, kalo sudah bosan ya sudah. sepertinya memang sudah bosen dengan yang itu-itu saja. maka dari itu kita cari sesuatu yang baru, yang menantang. ayo laksanakan!

keluar rumah jam 8 malam berharap mendapatkan ilham. ternyata tidak. sudah jalan sampai atm bca di jogjakarta plaza hotel, masih belum punya tujuan juga. coba lalui jalan affandi menuju jalan solo. habis bensin di pertigaan gedung wanita. untung ada kios yang ngecer bensin.

jalan lagi ikutin suasana hati. lampu merah kfc gellael, enaknya ke kampus makan di kantin depan kampus. sayang bapaknya tidak jualan. hilang lagi tujuan padahal berharap ketemu anak-anak disana. daripada muter lanjut aja lewat jalan belakang yang gelap. bingung lagi mau ke kosnya brown atau yang lain, akhirnya pilihan jatuh ke pom bensin. isi bensin untuk kedua kalinya.

selesai, lebih gila lagi karena pilihan semakin sedikit. jalan saja lah. lewat kledokan, menuju jalan solo lagi. lewatin ambarukmo plasa, uin sunan kali jaga, lewat perempatan galeria. perempatan gramedia belok kiri, lalu kanan lewatin stella deuce. menuju kota baru lewati jejeran jualan helm kaki dua puluh. sampai lampu merah bulevard abubakar ali. yow, kita lewat malioboro. pelan-pelan lewat malioboro.

(jah pake acara hbs karakter)
bersambung…

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

One thought on “FIND MY WAY

  1. habis karakternya. tu dah dilanjutin yg part 2 nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s