Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Sepertinya Aku Akan Meninggalkan Blogger

2 Comments

bukan apa-apa ketika aku menulis postingan ini. Sepertinya Aku Akan Meninggalkan Blogger, akan sangat berat untukku. namun apa mau dikata.

bukan karena aku lebih memilih blog wordpressku ini, tapi sepertinya ini akan lebih baik. aku tidak akan membanding-bandingkan antara blogger dan wordpress. namun ada sesuatu yang kurang memuaskan ketika aku berada di blogger.

memang mudah bloging melalui blogger namun aku merasa tidak begitu nyaman disana. entahlah… rasanya menjadi begitu berat ingin menulis sesuatu disana. padahal ada kelebihan dari segi tampilannya atau dari segi pengekpresian diri.

wordpress juga tidak memberikan sesuatu yang hebat, namun ada kenyaman dalam diri ketika bekerja disini, menulis sesuatu dan bergelut dengan segala yang ada. bisa anda bandingkan kedua blogku yang disini dan di blogger, akan begitu jauh perbedaannya. namun semua itu tidak cukup untuk menahanku tetap disana.

kenapa bisa begitu berat untuk meninggalkan blogger? semua karena seorang perempuan bernama Meillysa. dia pernah berkata: “apakah kamu akan meninggalkan diriku sendiri di blogger?”. pertanyaan yang begitu berat untuk dijawab.

sebenarnya sama saja, aku juga masih menulis blog biarpun bukan di blogger. toh aku tidak akan kemana-mana? aku masih update semua tentang blogmu dan temen2 yang ada di blogger. tahukah kenapa ada tulisan seharusnya aku bisa lebih baik dari ini? itu semua karena rasa tidak nyaman atas pertanyaanmu. aku seperti terbelunggu oleh bebarapa kata dalam pertanyaanmu tadi dan itu membuat pikiranku menjadi terkotakkan. aku tak mampu untuk menulis.

ketika aku mengajarkanmu berlari, ketika aku mengajarkanmu untuk terbang bukan berarti aku harus berlari dan terbang bersamamu. kamu bebas berlari dan terbang kemanapun kamu mau, tapi ingatlah ilmu itu ketika kamu sudah berada di angkasa.

kamu adalah dirimu. aku bukan pengarah tujuan hidupmu, aku hanya teman dalam perjalanan hidupmu. jadikanlah hebat, terbanglah setinggi angkasa raya, berlarilah sampai ke ujung dunia. aku pinjamkan taglineku untukmu. “if you want to play, then lets play with my rules“. terbanglah siapapun dirimu!!!

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

2 thoughts on “Sepertinya Aku Akan Meninggalkan Blogger

  1. kritis. hebat. salut. idealisme yah… nice comment. jika seseorang merasa tidak nyaman dah harus menungkan pemikirannya, aku rasa bukan tulisan yang berkualitas yang dihasilkan tapi sesuatu yang dipaksakan. aku juga memiliki tanggung jawab tersendiri dengan semua tulisanku. ini baru pemanasan, adaptasi dengan dunia baru.

    iya. itu dirimu. aku tak pernah merasa tersaingin dengan orang2 yang menjadikanku guru dan sebagainya. malah aku akan merasa bangga memiliki orang-orang seperti itu jika mereka bisa melebihi apa yang aku lakukan.

  2. jangan tanamkan paradigma kamu “butuh orang lain” didalam pemikiranmu. jangan gantungkan pikiranmu pada orang lain. berdirilah sendiri, berani tunjukkan dirimu dan bertanggung jawab atas apa yang kamu lakukan. jadilah khalifah bagi dirimu sendiri. kamu bisa jadi hebat bukan karena orang lain, tapi karena dirimu, hatimu dan pikiranmu sendiri, tanamkan itu dalam hatimu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s