Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

PRIA SAGITARIUS

6 Comments

ahoy, who goes there?
Image by Torley via Flickr

Seorang cowok yang menyukai kehidupan sosial dan selalu ingin tahu mengenai berbagai perkembangan baru, untuk selelu menjada dirinya tetap trendi dan memiliki informasi paling up to date. Ia suka mengetahui trend busana terbaru dan selalu berusaha tidak ketinggalan mode.

Anda dapat dengan mudah melihatnya di pembukaan pub baru, restoran baru. Ini karena ia suka berpartisipasi dalam berbagai aktifitas sosial. Ada juga beberapa orang sagitarius yang cenderung menjadi orang yang private, tetapi ia akan selalu didepan teman yang lain mengenai informasi. Ia selalu tahu buku paling laris, 10 lagu paling top dalam minggu ini, film paling gress yang sedang tayang, ia selalu sudah menontonnya. Ia benci rutinitas, karena hal itu membosankan baginya. Ia suka mencapai tujuannya, dan sukses dalam hal ini adalah penghargaan yang sebenarnya ia cari. Uang memang OK, tetapi ia tidak menganggap uang sebagai sumber kebahagiaan sebenarnya, karena ia dapat menghabiskannya dengan mudah dalam waktu singkat.

Banyak orang bilang, jika anda ingin mengetahui tentang kebenaran, maka tanyakanlah pada Sagitarius. Mereka benar, anda dapat bertanya kepada cowok sagitarius, dan dia akan segera mempaparkan jawaban yang benar dan apa adanya. Walaupun dia berbicara dengan gaya seperti itu, teman-temannya menyukainya. Jika anda memiliki masalah, semua teman anda akan merasa simpati kepada anda, tetapi sagitarius adalah orang pertama yang akan memberikan bantuan tanpa pamrih apapun kepada anda. Maka dari itu, walaupun terkadang mulut besar, tetapi ia benar-benar mempesona.

Ketika marah, ia terkadang dapat menjadi begitu ganas, tetapi akan segera padam, dan segera melupakannya. Ia bukanlah orang yang akan membalas dendam, walaupun ia mengatakan bahwa ia akan membakar rumah anda, anda dapat tetap tenang. Ia suka pujian dan kata-kata manis, maka anda dapat memanipulasinya dengan mudah. Jika dia tahu bahwa anda tidak tulus, maka anda tidak akan berarti apa-apa baginya.

Beberapa sagitarius adalah musisi atau penyanyi berbakat. Ia adalah jiwa yang berbahagia, memiliki humor yang baik dan menyimpan banyak sekali lelucon. Ia menyukai kebebasan, sangat enerjik dan sangat hidup. Jika bekerja, ia akan selalu mengerjakannya dengan serius. Ia suka bepergian, suka melihat tempat-tempat menarik. Keluar bertamasya akan membuatnya merasa nyaman. Cowok sagitarius bagaikan seekor burung yang bebas. Tiap hari dalam hidupnya serasa hari Minggu. Ia jarang sekali berada dalam mood yang buruk, dan jika ia sedang dalam mood yang buruk ini, lebih baik anda segera menghilang dari pandangannya. Jika anda ingin berbicara padanya, sedangkan dia berada dalam mood seperti itu, coba hindari menanyakan masalah hidupnya.

Ia perayu, seperti semua cowok pada umumnya, tetapi ia memiliki ‘rem’ dalam dirinya, maka akhirnya dia pasti akan kembali ke sisi anda. Jika ia menghilang selama beberapa hari, jangan anda terlalu kuatir. Ia hanya butuh untuk mengisi ulang baterainya, sebelum ia kembali menjadi orang yang cerah ceria lagi, dan kembali ke sisi anda. Ia seakan alergi kepada “wanita cantik”, maka dalam urusan cinta, ia lebih berharap berpacaran dengan wanita normal.

Mengatur jadwal pacaran adalah hal yang ia sukai, dan hal inilah yang membuat dia tidak merasa bosan. Dia membenci kewajiban, maka kata-kata “pernikahan” akan membuat dia seakan tercekik. Jika anda membiarkan dia memiliki kebebasan, maka ia tidak akan pergi kemana-mana. Ia jatuh cinta semudah ia sakit flu, terutama jika cewek yang ditaksirnya manis, lucu dan memiliki kepribadian yang kuat. Tidak ada orang yang dapat mengerti berapa lama ia akan jatuh cinta.

Jika anda memang benar ingin memegang seorang cowok Sagitarius, anda lebih baik berusaha seperti dalam film-film petualangan. Anda lebih baik berusaha membuat hubungan anda selalu hidup dengan menceritakan berbagai lelucon, selalu tampil manis, karena hal ini akan membantu dia dalam menghadapi alergi “wanita cantik”nya .

Reblog this post [with Zemanta]

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

6 thoughts on “PRIA SAGITARIUS

  1. khan ada bedanya. kalo blog sagitarius gak da gambarnya, sekarang khan dah pake Zemanta. sekalian buat referensi kamu sebelum berhadapan dengan diriku. hehehehe….

  2. ah, bilang aja kalo mau ketemu langsung. sebagian besar sifatku tergambar disitu, mungkin 90%. jadi ya sebelum kamu berhadapan langsung denganku, kamu sudah punya senjata mematikan.

  3. ahh… santai lah lae..senjatanya juga dari aku, kenapa harus takut. hanya orang bodoh yang mengatakan kelemahannya tanpa punya penangkalnya. kalo jodoh juga nggak kemana, yaaa… kalo nggak jodoh pasti kemana-mana…

  4. ahh…ini lagi main setuju aja. inisiatif dikit lah, jangan asal setuju…

  5. duhhh… hari ini jadi busiest day of my blog. total view dah 34, tapi cuma dari 1 pengunjung.wkwkwkwkw… selamat anda mendapat penghargaan sebagai pengunjung sejati blog ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s