Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

WAKTUNYA BERISTIRAHAT

Leave a comment

alhamdulillah pengunjung blog ini meningkat terus. walaupun pengunjungnya teman-teman sendiri, tapi tidak menyurutkan hati saya untuk memberikan yang terbaik.

sepertinya kita tinggalkan aktifitas blog sementara. bukan menghilang, saya hanya ingin pulang ke rumah untuk minta duit sama mamy, dah kering kantongku. saya akan tetap kontrol blog ini tapi mungkin tidak setiap saat seperti sekarang.

saya jenuh di yogyakarta. mungkin kata orang kota ini adalah kota yang ‘ngangenin’, tapi saat ini saya begitu bosan. saya butuh penyegaran, refresh lagi pemikiran agar bisa kembali semangat.

waktunya kumpul dengan keluarga. saatnya nikmati kehidupan pedesaan di kaki gunung Lawu. saya akan pulang ke karanganyar.

sepertinya sudah dua bulan lebih saya tidak pulang. terima nasib sajalah, pasti diomelin habis-habisan. namanya juga punya mamy galak, resiko jadi anaknya.

nanti saya akan perlihatkan tempat tinggal saya. padi, sungai, gunung… pokoknya keren.

semoga besok bisa ke kota ikut acara khitanan masal sekalian reunian dengan teman-teman SMA. sampai jumpa 2-3 hari lagi. saya janjikan banyak tulisan untuk anda. doakan saya selamat sampai dirumah.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

