Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Kejatuhan cicak

4 Comments

memang kalo nasib lagi apes, tidak bisa lari kemana. dipaksain baik-baik saja pasti tidak bisa.

ini untuk ketiga kalinya aku kejatuhan cicak. pertama waktu masih SD. yang kedua belum lama ini, terakhir tadi malam pas duduk di teras rumah.

mitos yang berkembang dalam masyarakat kita tentang kejatuhan cicak adalah akan membawa sial. anda percaya?

waktu SD, setelah kejatuhan cicak saya kehilangan jam tangan. begitu dongkolnya sampai-sampai aku pernah membenci hewan yang bernama cicak.

yang kedua belum lama ini, alhamdulillah saya tidak kehilangan apapun. konon ceritanya jika kita kejatuhan cicak, sebagai tolak balanya kita harus membunuh cicak tersebut.walhasil, matilah cicak tersebut ditanganku.

nah, tadi malam juga seperti itu. setelah ditimpa cicak dan doi langsung kabur, tanpa banyak mulut langsung ku kejar pakai sandal. kena timpuk 3x langsung almarhum.

dasar apes ya tetap apes. mau dikaitkan dengan apapun tetaplah apes. ternyata dalam perjalanan balik menuju jogjakarta tali kopling saya putus. untung deket dengan bengkel, jadi dorong motornya tidak jauh.

mitos tetaplah mitos. percaya atau tidak semua kembali kepada keimanan kita kepada Sang Pencipta. masyarakat indonesia selalu hidup dengan tahayul. apakah anda seperti itu juga?

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

4 thoughts on “Kejatuhan cicak

  1. udah syukur aku timpuk pake sandal, coba kalo aku balas jatuhin tu cicak… pasti lebih sakit lagi cicaknya…hahahaha…

  2. coba kamu tanya cicaknya, dia tega nggak nibanin aku?

  3. gedean juga gajah. loh…nggak nyambung yak…

  4. Klw cicak nya lari truz gx mati gimana

Leave a Reply

