Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Insomniaku

2 Comments

entah sudah berapa lama aku terjebak dalam sakit ini. dari jaman sekolah dulu memang sudah sering begadang. semakin hari semakin tidak karuan saja. pola tidurku sudah sangat meresahkan. insomnia adalah penyakit yang menemani malamku sejak dulu hingga kini belum terobati.

aku pernah bertanya pada salah satu kakak perempuan yang berprofesi sebagai bidan tenteng insomniaku ini. namun dia menjawab dengan santai kalau hal ini hanya karena pola tidur yang tidak teratur. dia menyuruhku mengubah pola tidurku. memangnya dia pikir segampang itu memejamkan mata? bahkan seribu laras senapan ditujukan padaku tidak akan mampu memaksaku untuk terlelap.

tragis memang, disaat orang lain terlelap aku harus menikmati malam sendirian. apalagi sejak memiliki akses internet dirumah semakin memperparah keadaanku. tinggal sendiri dan tidak ada yang mengingatkan untuk tidur. kalau saja aku bisa memanagemen insomniaku, mungkin aku sudah menyelesaikan kuliahku, tapi itulah aku sulit untuk mengatur diri sendiri.

terjebak dalam rutinitas goblok yang sangat tidak masuk akal. setiap malam hanya bergelut dengan internet dan facebook. dan sekarangpun aku menjalininya sebagai pembodohan manusia. sudah tidak ada lagi kebaikan yang dapat aku ambil dari facebook.

ketika aku keluar rumah entah siang atau malam, teman-teman sering memandangku dengan agak heran. dulu badanku gemuk dan agak hitam tapi sekarang gemuk dan agak putih pucat. sebenarnya kalu kurus itu bawaan setelah berat badanku jatuh akibat sakit malaria. hidup dimalam hari, jarang terkena sinar matahari dan makan 2x sehari, hasilnya ya seperti ini.

aku benar-benar tersiksa dengan insomnia ini. pernah punya niat tidur agak sore sekitar jam 9. mata tidak mau tertutup, ada saja pikiran yang bergelut di otak. akhirnya tepat jam 12 malam mataku terbuka lebar dan sampai pagi tidak tidur. terkadang bisa sampai 2 malam tidak tidur. insomnia ini menyiksaku, sangat…

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

2 thoughts on “Insomniaku

  1. hmm,,,kaiiana dulu jam11 km ud jd kebo dee,,,

Leave a Reply

