Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Aku

3 Comments

terlalu sombong menjadi manusia. egois melebihi binatang. aku hanya hidup dalam keterpurukan. orang lain bisa tersenyum dengan indah, namun aku selalu tersenyum sinis. selalu memandang rendah orang lain. selalu menanamkan pikiran ‘aku mampu’ padahal tidak pernah ada satupun yang mampu dilakukan.

sombong menjadi manusia. selalu berkata tidak butuh siapapun didunia ini. tapi selalu mengemis pada malam memohon agar seseorang datang menemani. namun ketika ada hanya ada perasaan sebagai penguasa yang begitu bodoh. selalu berkata ‘aku tidak butuh siapa-siapa’, ‘biarkan aku sendiri’ namun setelah sendiri baru bisa terdiam membisu.

sombong sebagai manusia yang tidak pernah ingin ditolong oleh orang lain dan selalu berkata ‘aku bisa melakukannya sendiri’ padahl berperilaku sebagai pengemis, selalu meminta dan memohon belas kasihan. sebenarnya aku ini siapa? aku ini apa?

sombong terlahir sebagai manusia. selalu berkata ‘aku bangga menjadi diriku’ padahal ada sejuta kebencian yang ada di hati kecil. selalu datang menghakimi kegagalan dan kegagalan yang terus berulang dan semakin menambah kebencian itu.

aku masih tidak berharap siapa-siapa. aku masih tidah menginginkan apa-apa. aku hanya ingin diriku. bisa berdiri, bisa bertahan dan bisa merasakan menjadi seorang laki-laki yang memenangkan pertarungan.

bukan kamu, bukan dia dan bukan mereka.

aku, aku dan aku. peduli setan dengan aku!!! anjinglah…

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

3 thoughts on “Aku

Leave a Reply

