Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Gundahku

Leave a comment

Dunia internet mempesonaku dengan segala kemampuan yang dimiliki. Aku terbuai dan terlepas hingga aku tidak paham lagi dimana aku berada. Hidup tanpa kontrol diri. Bebas melakukan apa saja yang aku mau. Makan, tidur jalan sesuka hati walaupun tidak ada yang menemani. Pernah hadir seorang perempuan yang begitu baik, saking baiknya dia malah tidak memberikan yang terbaik dari dirinya untukku? Apa yang terbaik darinya yang aku minta? Bukan tubuhnya, bukan hartanya atau apapun. Yang aku inginkan hanya kontrol diri yang tegas.

Siapa yang mampu memegangku? Jujur saja aku akui perempuan itu bernama mezzaluna. Bukan karena dia kaya bukan pula karena wajah dan tubuhnya tapi dia mampu mengajarkan aku tentang arti hidup dengan penuh ketegasan dan ketulusan hati. Namun dia hanya masa lalu. Sekarang? Aku tidak memiliki siapa-siapa. Tidak ada wanita yang berada disampingku. Bangga? Tidak!!! Setidaknya aku tidak lagi menyiksa perempuan terakhir yang mengisi hidupku.

Aku tidak mengemis untukmu datang lagi kepadaku. Untuk menjagaku atau menyentuhku dengan cintamu. Aku ingin melewatinya dengan segenap kemampuanku. Orangtua, keluarga terdekat kakak, adik dan sebagainya tidak mampu menancapkan power dalam hidupku. Karena aku tertutup/ karena aku introfet? Aku membutuhkan seseorang yang mampu memegang kendali penuh atas diriku. Aku tidak menginginkan kebebasan, aku menginginkan kendali atas diriku.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

