Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Aku gamang

Leave a comment

Berdiri diantara orang-orang yang menganggapku hebat membuatku risih. Kenapa mereka begitu menganggap diriku lebih? Aku hanya manusia biasa yang tak memiliki apa-apa untuk dibanggakan.

Seorang wanita yang memanggilku sahabat. Menganggapku bisa sebagai pemandu dirinya disaat rapuh. Memaksa untuk selalu ada sebagai sandaran hatinya ketika bimbang.

Aku berusaha berikan yang terbaik semampuku. Namun dia selalu tidak terima dan berkata ‘abang sudah tidak peduli dengan adiknya’. Aku bosan mendengarnya. Tidak-ada angin tidak ada hujan selalu dan selalu memojokkanku ketika aku tidak ada.

Sepertinya segala hal dianggapnya serius. Bahkan untuk memulai basa-basipun merupakan hal yang serius. Jika seperti ini aku terus yang jadi tersangka. Kapan-kapan aku bisa dianggap lebih baik.

Apakah dari sudut pandang kalian aku baik-baik saja seumur hidupku? Apa karena aku orangnya tertutup lantas kalian menganggap semua bisa aku atasi sendiri?

Aku juga manusia lemah. Aku juga punya seribu masalah yang aku tanggung. Kenapa kalian begitu ngotot ingin aku menjadi orang lain. Aku tidak ingin kalian menanggung sakit yang harus aku jalani.

Tidak ada darimu atau siapapun yang mengenalku dengan baik. Jika aku hanya bisa mengecewakanmu, kenapa harus menganggapku hebat lalu menemukanku dibawah dan kalianpun memakiku?

Ketika aku tidak mampu hadir, kamu lantas berubah. Itulah manusia. Ketika memuja orang menjadi buta, ketika kelemahan sudah terbuka menjadi orang yang seolah-olah sadar bahwa kemarin dia telah buta.

Siapa yang membutakan matamu, mata kalian? Hati kalian sendiri yang membuat kalian buta. Bukan aku, bukan apa yang aku lakukan. Selalu saja aku yang dikambinghitamkan jika kalian sudah merasa tersadar dengan kesalahan.

Apakah salah jika aku berusaha dan gagal! Apakah semua orang harus mampu berhasil dan keluar menjadi pemenang?

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

