Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Maafkan aku saudaraku

Leave a comment

Aku tidak bisa menjadi adik dan kakak yang baik bagi kalian. Seharusnya aku bisa menjaga kalian. Menjadikan kalian orang hebat. Namun apa yang terjadi malah sebaliknya. Aku menggunakan rasa iba itu sebagai tameng untuk diriku sendiri.

Aku gagal sebagai seorang adik. Hingga dirimu kini berada disuatu tempat yang begitu jauh. Seharusnya aku bisa menarikmu keluar waktu itu. Namun aku pikir kamu sudah dewasa. Ternyata aku salah. Kamu masih saja anak kecil yang tidak pernah dewasa, kamu hanya anaknya mama yang selalu merengek. Aku tidak mempersalahkanmu menjadi kakak yang tidak sempurna, aku hanya ingin menjadi adik yang berharga untukmu. Namun aku gagal. Dewasalah untuk dirimu sendiri. Bertanggungjawablah atas dirimu sendiri.

Aku gagal sebagai seorang kakak. Aku pikir aku hanya hidup sendiri, namun aku lupa memiliki seorang adik yang ingin belajar terbang. Aku terlalu sibuk dengan omong kosong kehidupanku. Berapa kali dalam setahun kita ngobrol? Mungkin tidak sampai sepuluh kali. Seharusnya aku sudah menanggung hidupmu sekarang. Seharusnya aku sudah bisa memuaskan hatimu untuk memiliki handphone canggih seperti punya teman-temanmu. Bersabarlah, jika semua rejekiku akan menjadi milikmu, pasti akan menjadi milikmu. Aku ingin melihat dirimu terbang melebihi tinggi angkasa yang aku singgahi. Karena engkau harus lebih hebat dari diriku. Karena engkau harus lebih baik dari diriku.

Aku menjadi orang yang tak mampu berdiri. Aku harus berpikir menjadi salah satu tulang punggung waktu aku belum siap. Aku belum siap dengan semua ini. Aku meminta restu kalian sebagai saudara, agar aku mampu menjadi pemimpin untuk kalian.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

