Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Untitled

Leave a comment

Ketika orang menjadi banyak bicara, ketika orang menjadi banyak omong, ketika orang menjadi banyak menulis apakah mereka menjadi orang yang hebat? Ketika orang sudah berani membanding-bandingkan kehidupan, apakah dia menjadi orang yang sempurna? Ketika orang merasa dirinya hebat apakah tak ada yang lebih hebat darinya?

Terkadang kita baru tersadar setelah semuanya terjadi. Apakah jika seseorang telah mengenal orang lain dia menjadi berhak untuk mengadili hati yang tidak pernah dia tau?

Aku bukan orang hebat, aku juga bukan orang yang benar. Sebenarnya apa yang sedang aku tuliskan? Apakah ini pembenaran atas apa yang aku lakukan? Atau ini merupakan pembelaan diri.

Aku tidak ingin menjadi picik yang mengatai orang setelah merasa tersakiti. Aku tidak ingin mengumbar ketidakmampuan seseorang menghadapi kenyataan. Aku bukan dirimu, aku tidak pernah ingin menjadi dirimu.

Jika kita ditempatkan dalam keadaan perang, maka berperanglah sendiri. Aku tidak akan ikut dalam permainanmu. Aku tau ada kebahagiaan dalam dirimu jika engkau merasa menang atas diriku.

Kecewa karena tidak mampu? Jangan salahkan orang lain dengan mencari kesalahan. Katakan padaku sekarang, aku punya semua jawaban yang kamu lupakan.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s