Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

kembali lagi ke warnet

1 Comment

sudah lama sekali baru masuk lagi ke warnet. memang memiliki internet sendiri dirumah sangat membantu. kita tidak harus keluar rumah untuk berselancar dunia maya di warnet yang notabene bisa menghabiskan banyak duit. bayangin aja jika ke warnet adalah hal rutin yang harus dilakukan pasti membawa dampak tersendiri untuk dompet anda.

postingan ini aku tulis di warnet. agak kagok juga sih, biasanya lambat sekarang internetnya cepet banget. itulah kelebihannya warnet, jika kita pintar memilihnya pasti dapat kecepatan yang tinggi dan layanan memuaskan. bisa jadi juga yang jaga cewek cantik. coba kalo dirumah? yang ada cuma ortu ataupun sodara duank yang dilihat. anda ingin file multimedia full bajakan? banyak juga disediakan di warnet-warnet. mulai dari mp3 yang lagi hot-hotnya diputer di televisi dan di radio sampai film box office teranyar yang baru diputar 1 bulan kadang sudah tersedia dengan lengkap. tinggal pribadi anda sendiri saja mau menjadi pencuri atau pembajak? hahaha… bukan menghakimi, sayapun seperti itu. berarti saya juga termasuk tersangka.

bijaksanalah menggunakan internet. ini semua demi kebaikan anda sendiri. saya mungkin punya beberapa saran yang sekira saya bisa bermanfaat bagi anda semua yang doyan dengan dunia maya.

jika anda menggunakan internet pribadi di rumah :
– pilihlah ISP yang terbaik dari segala hal. mulai dari jaringan sampa layanan pendukungnya.
– jangan tergiur dengan tawaran unlimited. telusuri lebih jauh dulu sebelum anda memutuskan menggunakannya karena mungkin yang anda dapatkan adalah “unlimited yang limited”. terbatas dengan kecepatan yang lambat ataupun kualitas jaringan maupun pelayanan lain yang diberikan.
– andai menggunakan modem, maka carilah modem yang terbaik dikelasnya. setidaknya ini masih lebih baik jika harus menggunakan modem milik handphone anda.

jika anda menggunakan jasa warnet:
– perhitungkan lama pemakaian anda. terkadang tanpa sadar kita lupa waktu jika sudah main internet dengan kecepatan tinggi.
– fokuslah pada maksud dan tujuan anda datang ke warnet. dunia internet itu tak memiliki batas, jika anda tidak mengerem pasti akan terus meluncur tanpa ada yang mengontrol diri anda.
– pilihlah internet yang menurut anda paling baik dari segi keamanannya. virus banyak bergentayangan di warnet.

semoga postingan ini bisa memberikan sedikit arti untuk kita semua.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

One thought on “kembali lagi ke warnet

  1. banyak kok warnet yang aman. makanya dipastiin dulu warnet langganan bebas virus atau nggak. namanya juga sebab-akibat pasti saling tidak mau kalah antara pembuat virus dan pembasmi virus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s