Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Belajar menulis

1 Comment

wah… kok aku jadi ketagihan blogging gini ya. udah kayak reporter yang dikejar deadline aja. kalo dipikir-pikir bener juga. tapi siapa pimpinan redaksinya ya.

salah satu temanku pernah berkata: ‘mulai lah menulis karena menulis merupakan kegiatan yang positif’. positif selama kita memberikan kontribusi pada orang lain tanpa melanggar norma-norma yang berlaku di masyarakat. menuangkan ide yang berkeliaran di pikiran bisa menjadi suatu ungkapan diri yang dapat mengurangi tingkat stres dalam diri.

terkadang kita begitu sulit untuk jujur kepada orang lain. terkadang juga hal ini menjadi penghambat diri kita untuk maju dan menjadi lebih baik. tulisan yang terbaik adalah tulisan yang dilandasi kejujuran. kalau aku boleh menilai, semua tulisan adalah hal yang jujur. mungkin saja kita melihat kebohongan dari tulisan seseorang, namun dibalik tiap kata-katanya pasti tersirat kejujuran yang tidak semua orang ingin melihatnya dari sudut pandang penulis.

puisi? hal yang romantis untuk sebagian orang. gombal dimana-mana banya juga yang bilang. pintar-pintar mengapresiasi tulisan karena kita bisa menilai sang penulis dari tiap huruf yang dituangkan.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

One thought on “Belajar menulis

  1. santai lah lae…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s