Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

dimanakah dirimu sekarang?

Leave a comment

kalo boleh aku jujur, aku sangat merindukanmu. kenapa tega betul dia membawa serta dirimu pergi. apa sudah takdir kita untuk berpisah?

wahai engkau yang membawa serta gitar bututku, kembalikan dunk. aku sangat kangen melantunkan lagu bersamanya. hikz..hikz… (ceritanya lagi sedih teringat gitar kesayangan).

jumlah gitarku ada 3. 2 akustik dan 1 elektrik. yang tersisa hanya yang elektrik. itupun hanya dipajang di dinding kamar karena rusak.

gitar pertamaku aku beli dari teman waktu smu kelas 1. aku masih ingat harganya hanya 60 ribu doank. jangan lihat harganya, tapi lihat apa yang telah dibentuknya. aku. akulah yang dibentuknya. aku pernah menjadi gitaris dari beberapa grup band yang tidak pernah terkenal sama sekali.

padahal itu gitar sudah bonyok ketika aku kesal dengan seseorang. aku pukul sampai hampir rusak. pas sadar nyesel banget udah ngerusak gitar kesayangan.

tapi entah dimana kini gitar kesayanganku berada. dibawa teman dan tidak kembali. mau beli ganti sudah tidak bernafsu lagi.

jadi inget konser semalam suntuk di bis pariwisata waktu studi tour ke bali. sampe paginya jariku kapalan semua dan suaraku serak.

terimakasih gitar bututku, karena engkau aku bisa bermain musik. karena engkau juga beberapa wanita jatuh hati kepadaku… (suit..suit…susahsuit…susahsuit…)

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

