Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Jogjakarta dingin sekali

Leave a comment

Beberapa hari belakangan ini suhu udara dimalam hari sangat dingin. naik motor pasti berasa sampai ke tulang. apalagi kalo naik motornya sendirian, dijamin lebih dingin lagi. apa yang terjadi dengan kondisi cuaca belakangan ini? jangan sekali-sekali tidur tanpa selimut, aku yakin kamu pasti bakal menggigil.

apakah ini salah satu fenomena akibat pemanasan global? bisa jadi. perbedaan suhu yang ekstrim antara siang dan malam. bibirku saja sampai kering. eitz… bukan karena udah gak pernah tipokan, tapi memang karena kondisi cuaca yang sedikit aneh.

ini hanya fenomena ataukah hanya pancaroba saja? yang pasti jaga kondisi tubuh agar selalu fit dan sehat agar tidak gampang sakit.

saran dari saya: usahakan jika keluar rumah pakailah jaket yang hangat jika menggunakan sepeda motor. yang tak kalah ampuhnya, jika kamu punya pacar maka ajaklah serta dirinya karena pelukan cinta pasti akan menghangatkan suasana. weleh… weleh… jadi ngelantur gini ceritanya. kelamaan gak bonceng tewe neh makanya jadi edun.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s