Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Left Angel – Aerith Loneranger

2 Comments

Aerith Loneranger
seorang Mahdalena Tami, benar tidak namanya. sepertinya penulisannya salah. adalah seorang perempuan yang aku kenal di dunia morange v. sampai saat ini belum pernah kulihat wajahnya. dia menyebut dirinya ‘Left Angel’.

Aku tidak tau pastinya arti dari nickname ‘Left Angel’. secara harfiah adalah malaikat kiri. kenapa kiri? mungkin karena dia belum menemukan jodohnya, makanya hanya kiri.

‘Aerith Loneranger’. Aerith diambil dari salah satu tokoh yang terdapat dalam game Final Fantasi VII crissis core yang aku mainkan dulu di psp. aku menyarankan nama itu karena dia pantas memakainya. sosok aerith adalah perempuan lembut yang mempunyai hati yang besar. loneranger sepertinya karena dia sering merasa berjalan sendiri tanpa kekasih. alhamdulillah sampai postingan ini terbit dia masih menggunakan nickname ini. terima kasih Left, aku benar-benar tersanjung.

Entah hubunganku dengan dia digambarkan seperti apa. yang aku rasa, aku menganggap dia adikku. panggilan kami banyak. jika aku memanggil dia Leni, pasti dia panggil aku Nana. jika aku panggil Left, dia nyaut aku Right. beib juga sering.

bagiku seorang Leni adalah pribadi yang baik hati. sering ngomel-ngomel kalau aku kebanyakan ngerock alias merokok. aku pernah berkata padanya,’aku tidak akan membiarkan orang lain cemburu padamu, biar aku yang urus’. dia menempati salah satu ruang khusus dihatiku. bukan sebagai kekasih tetapi sebagai seorang ‘Left Angel’.

banyak waktu aku luangkan dulu dengan dia melalai layar handphone. terkadang aku menghilang, namun ketika kembali dia selalu menyambut dengan ramah.

you are always be my left angel no matter what was world think about us.

(PS: bingung euy mau nulis apa lagi)

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

2 thoughts on “Left Angel – Aerith Loneranger

  1. Nama q bener bgt tu right.,.hehehe.,.iyalah aq ngomel2.,.mana boleh bakar duit.,.haghaghag.,.waduh terlalu memuji.,.bs besar kepala q ne.,. :p

    • jiah…bakar duit… ada juga bakar tembakau. hehehe… jah…tu mah bukan memuji tapi sedikit ngejek.. hihihihi… mang bisa kepalanya membesar?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s