Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

perempuan berjilbab di mataku

Leave a comment

subhanallah, perempuan berjilbab adalah sosok yang sangat aku hormati. dibalik jilbab yang digunakan tersimpan kesolehan seorang perempuan. pilar-pilar islam tergambar dari sepotong kain yang menyelimuti keindahan hati.

jika mendapati seorang yang memakai jilbab yang sebenar-benarnya jilbab, semua itu menjadi tanda kebesaran Allah.

namun saat ini dimana gempuran budaya barat yang sangat gencar sedikit menggeser pilar-pilar jilbab yang menjadikan hati yang begitu indah berubah menjadi formalitas yang basi. lihatlah sebagian mahasiswi dan jilbab gaulnya dengan sedikit rambut dibiarkan keluar dibagian depan. lantas selesai kuliah dibuka dan kehidupannya tidak jauh lebih baik dari wanita yang tak berjilbab. jika ini hanya isapan jempol, silahkan buktikan omongan saya dengan memperhatikan polah tingkah mahasiswa berjilbab gaul di jogjakarta.

saya tidak ingin mendiskreditkan perempuan berjilbab, namun ini merupakan keprihatinan saya. saya pernah menanyakan pada seorang perempuan yang dulunya berjilbab kenapa dia tidak memakai jilbab lagi? dia pun hanya tersenyum.

jilbab sejatinya bukan hanya formalitas penutup kepala bagi perempuan. jilbab adalah cerminan perempuan soleha yang menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman.

lebih baik mana perempuan berjilbab namun hidupnya tidak mencerminkan islam atau perempuan tidak berjilbab namun islami. aku lebih memilih perempuan berjilbab yang islami.

jagalah kehormatan kalian wahai perempuan, dunia ini menjadi indah karena kalian dan hancurnya dunia juga karena kalian.

Maha Besar Allah atas segala ciptaannya.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s