Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

sedikit penjelasan tentang postingan blog ini

Leave a comment

saya mohon maaf jika belum bisa menampilkan postingan dengan baik. penggunaan tata bahasa yang amburadul, rangkaian kalimat yang tidak berpedoman dan lainnya.

sebenarnya dalam diri saya sendiri risih, apalagi ditambah kalau tulisanku dibaca orang namun tulisannya tidak bagus.

untuk ‘JEJAK TITIAN’, awalnya hanya sebagai pelampiasan saja, namum setelah tau seorang teman cukup antusias dengan ceritanya maka sayapun menjadi bersemangat. terimakasih untuk saudara iwan setiawan yang memberi banyak dukungan.

tulisan-tulisan saya banyak yang merupakan spontanitas. susunan pemikiranpun jadinya tidak terfokus. ditambah menulisnya hanya melalui sebuah hape jelek yang chasingnya sudah hancur, menjadikan sulit mengontrol isi dari sebuah tulisan ketika semua paragraf tidak bisa terlihat bersamaan. input data melalui tombol-tombol keypad handphone juga sedikit banyak mempengaruhi arah tulisan. kadang saat satu kalimat ingin diketik, dalam perjalanannya menjadi sesuatu yang lain ketika jari mulai menekan tombol-tombol.

saya berharap meskipun keterbatasan banyak menghampiri, namun tidak mengurangi kualitas dari apa yang ingin saya sajikan. saya juga berharap bisa mengganti handphone dengan yang lebih mudah untuk melalukan penulisan dan pengeditan suatu postingan.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

