Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

My Deja vu

3 Comments

kejadian yang eneh. secara wajar deja vu merupakan perasaan tentang pernah memiliki keterkaitan dengan keadaan yang tidak pernah dirasakan. seperti pernah merasakan pengalaman namun tidak pernah berada ditempat itu kecuali saat ini.

deja vu ku bukan hal sederhana yang sekedar merasakan sesasi pengulangan sejarah yang tidak nyata. aneh dan sampai detik ini aku tidak pernah mengerti maksudnya.

kejadian kisaran umurku 10 hingga 14 tahun. pada awalnya aku berpendapat mungkin hanya akibat puber yang melandaku.

bisa jadi ini adalah sindrome aneh. perasaan deja vu datang, sedetik kemudian aku merasa hal yang begitu aneh seperti pernah mengalami hal-hal yang entah itu masa lalu atau masa depan. mual hingga aku sering muntah karenanya. aku merasa seperti berada di dunia lain, sulit merasakan apa yang ada disekitar. terkadang sensasi ini datang 1 hari sekali, namun tak jarang juga bisa sampai 7-10 kali tanpa mengenal waktu dan tempat. bahkan pernah dalam rentang waktu 5 menit aku mengalaminya 2 kali.

aku sudah lupa kapan terakhir kali merasakannya. pernah juga hampir terjadi seperti dulu malah aku memaksakan untuk mewujudkannya namun aku tak bisa. padahal aku sangat menginginkannya.

ini mungkin salah satu pengalamanku yang paling aneh dan paling tidak dimengerti. adakah yang bisa menerangkannya dengan penalaran?

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

3 thoughts on “My Deja vu

  1. wew bro ku juga pernah…seperti mimpi yg berulang….apa emang tuh cerita masa depan yg sedikit di buka bwt kita…..tpi ku ga pke muntah2…skian detik serasa pernah ngalamin gtu sob….

    • kurang jelas juga bro. kalo yang aku rasain dari waktu pertama mau diserang sampai clear itu bisa sekitar 3 sampai 5 menit. aneh bgt, makanya sampe sekarang bingung itu semua maksudnya apa.

  2. wah ga tau juga bro….terakhir ku alami beberapa bulan lw…pas maen krumah tmen…ku ngerasa pernah kesana nyampe2 aku bengong mikirin kpan pernah ke sana…..jdi penasaran, klo pendapat ilmiah gmana bro tentang dejavu….

Leave a Reply

