Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Jah hp yang aneh

Leave a comment

Dulu pernah ngutak-atik nokia 5200 nggak pernah bisa dipake buat online. Bisa sih bisa cuma pake browser bawaan. Diinstalin opera mini gak mau jalan. Padahal dah hampir gila sampe akhirnya beli w810 soner batangan hanya untuk online.

Instal semua aplikasi java yang bisa digunakan online jadi percuma. Sudah diatur segala tetek bengek di pengaturan sampe otak jadi panas, plus dah gonta-ganti kartu tetap tidak jadi. Yang ada malah hanya tulisan “silahkan berlangganan paket data terdahulu”. Jah, apa boleh dikata kalo yang ni dah keluar. Mampus-mampus dah.

Sudah nyoba nanya teman-teman untuk bantuin namun hasilnya masih nihil juga. Nggak ada progress yang berarti. Sampe rasanya nokia 5200 nggak pernah berjodoh dengan dunia internet kecuali sebagai modem.

Ini dia yang aneh. Setelah sekian lama pake w810 buat online dan berhubung pulsa m3 abis gak bisa buat nongkrong internet iseng-iseng kirim aplikasi java ke nokia 5200. Pertama kirim mininote yang cuma buat ngetik, bukan online. Setelah jadi kiriman kedua adalah yamee. Ternyata erorr karena setingan masih menggunakan akun im3.

Setelah diganti dengan setingan telkomsel karena chip yang tertanam disini adalah kartu as keanehan terjadi. Lah kok sekarang bisa jalan. Sempurna dan perfecto tapi layarnya kok kecil banget ya. Walhasil lumayan giranglah hatiku sekarang nggak perlu gonta-ganti hape dan kartu gara-gara pulsa abis. Lanjutannya ya buka opera mini langsung login ke wordpress. Mantap abiz, langsung posting. Ni postingan pertamax plus (kalo pertamax tu punya kaskus) dari nokia 5200.

Mantap to, enak to, ayo mau kemana… Hahaha… Ai lop yu pul… Kata Mbah Surip. Mantapz…

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s