Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Seminggu sudah

Leave a comment

Ampun sakitnya. Seminggu sudah aku menahan sakit. Nggak ada angin nggak ada ujan tau-tau tulang belakangku sakit. Buset, ni penyakit cap apa an sih. Buat duduk sakit, tidur sakit, berdiri sakit apalagi bua jalan.

Apes bener jadi orang. Pengeng maksain aktifitas tapi pasti nahan sakit. Udah gitu ditambah flu. Kalo bersin saraf di tulang belakang jadi perih banget, pasti pas bersin langsung jatuh gara-gara hilang keseimbangan. Arggghhh…

Padahal nggak pernah ngalamin jatuh atau trauma apapun. Lagian jatuh waktu dulu cuma yang kena bagian lutut dan pergelangan kaki yang hasilnya juga akhirnya tidak bisa jalan karena yang kena kaki kiri dan kanan.

Ya sudah, nikmati sajalah. Anggap sebagai anugrah. Gak bisa pergi-pergi jauh pun tak jadi masalah.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s