Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

buset dah, statusnya hampi sama

Leave a comment

dulu aku sudah pakai celana abu-abu, sedang rokmu masih berwarna merah. dulu aku sudah naik motor, dirimu masih naik angkot 300an.

sebentar lagi kita sama. sama-sama berstatus mahasiswa. jiah, menandakan betapa gobloknya diriku sampai bisa punya status yang sama dengan adikku.

selamat datang di dunia barumu. selamat datang di kota sejuta ilmu.

kita sama-sama seorang ‘archer’, jadi jangan macam-macam. aku tau semua yang ada dipikiranmu.

belajar yang rajin, belajar yang ikhlas. suatu hari nanti kamu akan menjadi seorang ‘archer’ yang hebat. aku akan menjagamu dari jahatnya jogjakarta. aku akan menjagamu selalu hangat dalam romansa jogjakarta

tribute to ‘my little archer’ Indras.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

