Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

sejenak cerita sebelum terlelapku

Leave a comment

perasaan dan selalu perasaan.
hal terbiasa dalam hidupku.
terlalu berperasaan namun tidak pernah berasa.

beberapa hari ini aku menyebut namamu banyak sekali.
sampai aku lupa berapa jumlahnya.
dengan siapapun selalu aku bagi dengan pelajaran hidup sederhanamu yang banyak kau berikan.
maafkan aku jika saat makanmu terganggu karena lidahmu tak sengaja tergigit.
maafkan aku jika membran telingamu sering mendengung karena ulahku membicarakanmu.

aku percaya dengan apa yang seharusnya ku percaya.
dalam waktu dekat kita akan bertemu lagi.
entah semuanya akan tetap sama atau akan berubah,
semua itu hanyalah misteri waktu.

jika memang engkau yang keras hati.
lihatlah aku.
aku janjikan setitik air matamu akan mengalir suatu saat nanti.
kau yang mengenal aku lebih dari siapapun yang menilai di dunia ini.

dan biarkan aku terlelap.
aku ingin tidur. sejenak, sedetik dan selamanya.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

