Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Aku ingin selalu ada

Leave a comment

Aku melakukan begitu banyak kesalahan. Entah kesalahan kecil maupun besar. Terkait dengan cerita hidup yang aku jalani, terkait dengan dunia yang aku singgahi.

Aku tumbuh dan berkembang sebagai pemerhati. Dengan semua keterbatasan yang aku miliki, memberikan banyak dorangan untuk lebih memperhatikan orang lain. Bukan untuk iri dengan apapun yang dimiliki orang lain, namun lebih kepada ikhlas melihat kelebihan mereka.

Itu sebabnya aku lebih memperhatikan orang-orang yang ada disekitarku. Saat aku jatuh aku tidak ingin mereka ada. Namun saat mereka jatuh aku ingin menjadi batu pijakan mereka untuk bangkit. Aku tidak akan bisa melihat mereka terpuruk.

Kenapa aku bisa bijak untuk mereka namun tidak kepada diriku sendiri? Aku memiliki cerita tentang kesalahan. Dan aku tidak ingin kesalahan itu dilakukan oleh orang-orang terdekatku.

Aku akan selalu ada untuk kalian. Mintalah diriku dan aku akan berusaha berikan yang terbaik untuk kalian dari sepenggal cerita yang aku lalui.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

