Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Enjoy all new jazz white

Leave a comment

Hehehe, biar kata cuma boleh minjem,asyik-asyik aja tuh. Wah, kalo kayak gini terus bisa dapat gebetan baru cepet neh. Ada yang mau dijemput dengan boil baru?

Hahaha, sombong betul diriku. Bukan punya sendiri saja kok. Bodo, yang penting bisa naik mobil.

Tes drive perdana di jalanan jogjakarta berjalan mulus. Walaupun macet sana-sini tidak mengurangi kenikmatan berkendara.

Selanjutnya bisa deh aku jadi sopir pribadi dede ku. Hehehe… Ow siap diantar kemanapun kamu mau, tapi ajukan dulu proposal ke mamy buat aku bikin sim. Khan gak lucu kalo kena tangkap pak lopisi karena kagak mengantongi sim. Ampun pak, saya cuma boleh minjam ni mobil. Hihihi…

Ladies ladies ada yang mau jalan-jalan? Jah, kumah dah playboynya. Eitz… Namanya jomblo suka-suka hati dong.

Ayo kita jalan-jalan…

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s