Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

My life my own responsibility

Leave a comment

Aku baru saja menjual hp sony ericsson w810 batanganku. Mungkin sudah waktunya aku berpisah dengannya. Setelah menemaniku selama 6 bulan lebih, membantu dalam komunikasiku baik lewat telepon, sms, email maupun internet.

Namun apa mau dikata. Sadar atau tidak sekarang sudah waktunya bayar spp. Kuliah 7 tahun sudah, memasuki tahun ke 8 kena pemutihan. Spp naik 2x lipat. Dulu hanya 500ribu sekarang jadi 1 juta. Ditambah lagi spp variable semester kemarin yang belum aku bayar. Plus denda jatuhnya hampir 2 jutaan.

Malu aku jika harus minta uang segitu besar pada orang tuaku. Biarlah aku yang menanggungnya. Aku masih punya tabungan psp yang akan aku jual. Dari hasil penjualan hp dan psp mungkin uang sekolahku bisa terlunasi dan perlu aku minta pada orang tua.

Hikmah apa dibalik semua ini? Hanya ego yang aku rasa. Hanya prinsip goblok yang sampai saat ini masih aku pegang. Prinsip yang menganggap semua orang tidak ada selain diriku sendiri.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

