Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Seribu karakter

Leave a comment

Saat ini semua urusan komunikasiku dipegang full oleh 5200. Karena teman seperjuangannya w 810 sudah lebih dulu meninggalkannya.

Kenapa judul tulisan ini seribu karakter? Karena penulisan draft offline menggunakan fitur sms yang maksimal karakter hanya sampai seribu. Mau menggunakan fitur mms maupun email masih ribet. Buka sana buka sini, copy sana paste sini. Bikin puyeng saja.

Menulis secara offline selain lebih lega karena kita tidak diburu nafsu untuk segera publish postingan blog dapat juga memudahkan kita mengatur kata-kata. Kalimat yang berantakan bisa membuat suatu postingan menjadi aneh. Maka dari ini lebih nyaman menulis offline daripada nongkrong terus buat nulis di opera mini.

Seribu karakter. Untukku sepertinya kurang. Bagus memang jika untuk belajar konsisten dengan angka. Setelah aku lihat hasil postinganku sebelumnya rasanya semua terlalu sedikit. Sebenarnya dulu yang terbayang adalah seribu kata, lalu aku tersadar itu bukan kata namun karakter.

Penulisan seribu karakter lebih enak jika dipakai menulis puisi, sajak ataupun sebangsanya yang memiliki makna melebihi kata yang ada. Kalau seribu karakter buat tulisan tidak bermutu seperti ini pasti banyak kurangnya.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s