Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Galau hatiku

Leave a comment

10 jam yang lalu awal perasaan tidak nyaman ini. Mulai dari buka puasa dengan sebotol pulpy orange. Biasanya bisa nyantai dengan es teh dan rokok sebatang. Tapi tanda-tanda tidak enak mulai datang.

Sedikit berkurang dengan kopdar sama jiraiya sama dan hidan cahdudulz yang main ke rumah. Kopdarnya berlangsung akrab. Banyak cerita-cerita, berbagi tawa. Sampai akhirnya aku tidak berangkat taraweh karena keasyikan cerita tentang beratz.

Selesai itu main ke kos melati. Seperti biasa anak-anak sedang asyik main kartu. Aku tinggalin ngerjain layout web via corel di kamar Q. Sampai jam 1 akhirnya aku sudahi. Hati masih lumayan stabil.

Pulang mampir dulu ke warnet dkt rumah. Sambil posting foto di blog dan buka alexa.com buat cari contoh template web. Cek facebook ternyata ada teman yang juga temannya mantanku Ocha. Dia bilang kenapa begitu cepat aku melupakan Ocha. Katanya juga laki-laki itu sama cepat ngelupain.

Ini dia yang bikin drop. Aku jawab padanya kalau aku yang ditinggalin. Setahun aku menungggu tidak ada kabar dari Ocha.

Aku bukan tipe orang yang senang disalahkan. Apalagi jika disalahkan tapi aku tidak salah. Dan semua itu adalah pandangan dia yang tidak paham duduk masalahnya.

Akhirnya pulang dan baru sholat taraweh sendirian di kamar. Mudah-mudahan Allah memaafkan sholat tarawehku yang telat. Tambah lagi hatiku berantakan. Aku tidak ingin kenikmatan ramadhan menjauh dariku. Ya Allah mudah-mudahan aku dapat mengambil hikmah dari risau hati yang datang padaku 10 jam terakhir ini.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s