Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Topik jogjapagi Tika Yusuf

Leave a comment

Pagi ini dengarin my favourite voice Tika Yusuf di Jogjapagi-nya Swaragama. Sambil main master league Liverpool di psp baru saja menang lawan Manchaster City.

Pagi ini Tika ngadain topik tentang coret-coretan di waktu senggang dan arti dari coretan itu. Tadinya mau ikutan kirim sms sekalian mau nyapa Tika tapi aku urungkan. Akhirnya nunggu saja setelah lagu “tak ada tempat seperti surga” dari samson selesai diputar baru dengar hasil kiriman sms dari pendengar Jogjapagi.

Tika Yusuf

Awalnya banyak yang nulis nama. Dan ada satu orang yang bilang dia suka buat kotak. Sepertinya sama sepertiku senang dengan kotak. Menurut tika arti dari coretan kotak itu adalah hidup yang terorganisir dan juga seorang problem solver yang baik.

Jadi ingat postingan tentang diriku yang problem solver. Jika ditarik garis, memang sama. Berlaku pada diriku. Menjadi seorang problem solver.

Bacaan itu tepat. Percaya tidak percaya tapi memang terjadi seperti itu. Semoga aku selalu bisa menjadi problem solver. Semoga aku bisa selalu membuat para sahabat tersenyum.

Ps: Buat Tika Yusuf, akhirnya aku bayar hutangku menulis sesuatu tentang dirimu di blog ini. Thanks sudah menghadirkan suara flu-mu hampir tiap pagi di ruang kamarku.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s