Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Siapin diri untuk lebaran kedua di tanah orang

Leave a comment

Alhamdulillah akhirnya ada rejeki juga. Setelah sekian lama tidak ada kegiatan, sebentar lagi aku akan kembali ke habitat sebagai seorang geologist, lebih tepatnya junior geologist. Kembali lagi masuk hutan.

Kenapa lebaran ya? Tahun kemarin dapat kerjaan pas lebaran, tahun ini juga pas lebaran. Jika benar jadi berangkat besok tanggal 19 berarti positif aku lebaran di tanah orang. Semoga ini adalah sebagian dari hidayah ramadhan bagiku.

Kemana tujuanku? Riau. Sumatra bagian utara kampung dari beberapa temanku. Belum ada kabar kepastian akan kerja apa disana. Entah batubara atau mineral. Apa saja jadi, jangankan keduanya, jikapun itu minyak aku tidak akan lari. Yang pasti disana hanya recognaisance alias survey pengenalan medan awal. Wah, lumayan berat kalo begitu. Flying camp dan sampling dimana-mana. Sip, no big deal buatku.

Rencana hanya seminggu dikeroyok 6 geologist. Luas area belum ditentukan. Ini dia yang bahaya. Kalo jadinya nanti lebih dari 2000 hektar bisa diforsir habis tenaga dan pikiran.

Kembali ke masalah lebaran. Tadi sudah minta ijin sama mama. Bokap? Nanti aja baru diberi tahu. Yang penting keluarga di karanganyar saja. Agak susah ngomongnya walaupun hal seperti ini sudah pasti dapat ijin. Jarang sekali aku lebaran bersama keluarga besar. Paling selama 10 tahun terakhir, 2 kali saja merasakan lebaran dengan mereka.

My life, my own responsibility. Mudah-mudaham tidak ada orang yang merasa tersakiti dengan keputusanku.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s