Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Batam: and the journey begin

Leave a comment

Pagi tadi take off dari jogjakarta pukul 08.30. Tadinya ku pikir akan lama sekitar 2 atau 3 jam perjalanan namun hanya ditempuh kurang dari 2 jam. Penerbangan agak kurang bagus memasuki batam, tapi secara keseluruhan lancar. Hujan lebat menyambut, hingga mendarat, bahkan sampai di hotel “grand park” juga masih hujan lebat.

Batam. Disinilah satu hari menjelang lebaran aku berada. Jauh, sangat jauh dari sanak keluarga yang di bagian timur indonesia. Tidak sempat melihat kota batam dengan baik karena cuaca tidak mendukung. Tidak apa lah, setidaknya besok kami masih disini.

Kota batam sepintas dalam pandanganku merupakan kota yang ramai. Entah apa karena situasi lebaran atau bukan. Pertama kalinya aku lihat plat nomor “BP”. Nuansa melayu sepintas tidak terlalu berasa. Mungkin karena aku belum sempat jalan keluar. Yang pasti disini bisa nonton siaran tv malaysia. Pengen ketawa dengar logat mereka. Kayaknya masih lebih nyaman dengar logat melayu indonesia.

Besok sore rencananya kami baru akan berangkat ke pulau bintan, kalau tidak mungkin langsung ke pulau matak. Kita lihat saja nanti. Disinilah awal eksplorasi ke 4 ku. Batam, dan akan berlanjut.

Nb: foto menyusul

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s