Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Patutkah aku merasa bersalah?

Leave a comment

Hidup manusia adalah semua tentang kita. Siapapun tidak mampu mengintervensi keputusan hidup yang kita ambil. Orang lain hanya bagian dari sejarah yang membelajarkan kita tentang hidup yang coba kita pahami.

Aku mungkin menyimpan rasa sakit. Aku mungkin menyimpan rasa sedih. Tapi aku tidak pernah ingin orang-orang yang pernah mengenalku atau dekat, bahkan begitu dekat menjadi orang yang terpuruk sama sepertiku. Aku ingin dia, kamu dan mereka menjadi orang yang hebat ketika tak lagi bersamaku. Mungkin sama dengan orang lain, tapi aku tidak akan pernah menerima kekalahan seperti ini.

Apapun yang kalian dapat dari diriku, entah itu senyum tawa maupun tangis air mata jangan pernah sedetikpun melupakannya. Ketika lupa, maka kalian tidak akan mendapatkan pembelajaran apapun.

Dalam beberapa hal dan kasus, aku dengan terpaksa tidak bisa memandang kalian dan merendahkan kalian hingga kalian jatuh dan mulai beranjak untuk mencoba berusaha berdiri.

Jangan pernah membuatku merasa bersalah dan merasa sangat tidak bangga pada diri kalian. Aku pergi bukan untuk melihat kalian jatuh dari kejauhan. Darimanapun asalnya, jangan sampai aku mendengar kabar tidak mengenakkan dari kalian.

“aku akan meminjamkan satu sayapku untuk melengkapi milikmu agar kau dapat terbang setinggi apapun, dan tersenyum kepadaku dari atas sana”.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

