Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

I’m Hot Now, Not Just Warm

Leave a comment

memang semua hal itu butuh pemanasan. setelah berhari-hari hilang dari peradaban modern ke peradaban semi modern di daerah terpencil akhirnya aku kembali pada jalur. bukan semua jalur yang harus aku lalui melainkan baru sebagai jalur, karena yang lainnya membutuhkan waktu dan juga lain hal yang sulit untuk terpenuhi. akhirnya keluar juga tulisan tentang pulau matak. kemarin-kemarin sempat blank padahal semua sudah terrekam dalam ingatan. aku tidak ingin rekaman itu hilang seperti beberapa cerita yang akhirnya tidak sempat aku tuangkan dalam tulisan karena terlalu lama ada dalam pikiran dan menjadi basi.

kembali ke kehidupan nyata yang mudah-mudahan bukan sekedar omong kosong seperti biasa. alhamdulillah sekarang aku punya laptop yang mungkin bisa membantuku dalam menggapai hal-hal yang pernah aku impikan. laptop murahan keluaran HP-Compaq yang standar sudah leih dari cukup untukku. hasil keringatku sendiri yang benar-benar keringat dari perjalanan siang hari yang panas di belantara hutan dan malam hari yang penat dengan kewajiban repport yang menumpuk. bukan dengan merengek dan mengemis pada orang tua, kawan. aku mewujudkannya dengan caraku sendiri atas seijin Allah.

sebenarnya laptop ini hanya titipan. bukan untuk diriku, tapi untuk adik kecilku besok ketika dia akan berstatus mahasiswa. aku sudah menjanjikannya sebuah laptop yang aku beli sendiri untuknya, karena aku begitu jarang memberikan benda-benda pada dia yang dapat membahagiakan dirinya. semoga besok kamu dapat menggunakannya untuk hal-hal yang berguna. laptop ini untukmu. tenang saja, kamu pakai ini, besok aku beli yang baru lagi untuk diriku sendiri.

hehehe… sudah punya laptop baru tapi sepertinya aku harus menebusnya dengan psp ku. tapi kenapa mau dijual aja kok susah bener. nggak ada yang mau beli. ada yang meu beli malah matok harga nawarnya rendah, pending lagi deh. padahal perut sudah keroncongan karena nggak punya uang. biarlah lapar yang penting aku bisa bahagia. siapa lagi yang bisa membahagiakan diriku selain myself. benar aku memang selfist.

mari kita lanjutkan hidup ini. walaupun masih banyak kekurangan dan perut lapar. jangan jadikan semua ini menjadi masalah. lets rock the world!!!

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

