Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Cinta itu aneh ya

4 Comments

Bukan main pening kepalaku tatkala memikirkan yang namanya cinta. Punya cinta kadang salah, gak punya cinta lebih geblek lagi. Sebenarnya cinta itu tergolong hewan molusca masuk species yang mana? Atau jangan-jangan termasuk konconya grobolotalia?

Aku jatuh cinta? Bodo amat lah. Sepertinya lebih baik dinikmati saja, entah ini cinta, sayang, atau bangsa apakah peduli setan. Mau yang dituju ngerasa ata nggak, atur aja.

Kadang kala aku ingin menyerah pada waktu yang singkat ini. Lain tempat aku juga ingin menyelesaikan perihal cinta ini cepat-cepat. Geblek, kadang cemburu. Sering juga hanya bisa ngomong dalam hati.

Aku bukan orang yang pandai merayu dengan ucapan. Dan sepertinya juga tidak semua wanita senang untuk dirayu. Lantas apa lagi yang harus aku lakukan?

Bajigur, kok malah curhat. Ora urus. Kalo kata si kotek, ora umum… Lah apa lagi itu. Gak ada nyambung-nyambungnya.

Kemaren pas cerita-cerita sama dede waktu di mobil, eh dia nanya “mas, pernah pacaran berapa kali?” waduh… Anak ini. Aku jawab saja 8, nggak tau itu benar atau tidak. Seingatku memang segitu. Itu yang ada ceritanya. Atur aja deh.

Lain lagi sama mantan yang ngecap diriku pleboi. Alamak, mana ada pleboi jomblo nggak punya cewek. Ada-ada saja dirimu.

Tambah nggak jelas lagi ceritanya. Cinta itu memang aneh. Kadang karena cinta orang jadi ilpil (kata yg aneh, dari kata illfeel). Karena cinta orang jadi saling membenci. Apa salahnya jika seseorang mencintaimu? Bersyukurlah ada yang mencintaimu. Bukan berarti kamu harus membencinya karena cinta.

Kalo dipikir-pikir malah seperti penjual dan pembeli ya. Sama-sama belagu. Iya. Sama belagunya dengan yang nulis.

Hoammmm… Ngantuk eee… Cinta… Tidur aja deh…

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

4 thoughts on “Cinta itu aneh ya

  1. hahaha. . .
    seng peting hajar wæ maz.
    sip nggawol bgt.
    pinter nuliz ngnow og ra dadi pemain bal2an wæ e?
    hahaha
    pizz

  2. uhuuuuuy…

    lg jatuh cinta sptnya abangku yg satu ini….

    • jatuh cinta dari hongkong? cuma menikmati perasaan yang datang silih berganti tiap hari. jomblo bebas khan mau suka sama siapa aja dan kapan saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s