Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Kartu as Telkomsel membuatku patah hati

1 Comment

Beberapa waktu yang lalu sebelum kartu as ku terdahulu lenyap, aku pernah begitu girang bisa menggunakan paketan fitur chatting dari kartu as. dengan bandrol harga 20 ribu perbulan aku dapat menikmati chat tidak terbatas menggunakan aplikasi Nimbuzz, ebuddy maupun Mig33.

Aplikasi yang sangat sering aku gunakan yaitu Nimbuzz. Dengan fitur yang sangat menggiurkan meliputi chatting standar sebangsa ym, gtalk dan facebook dan sebagainya plus voib besutan skipe serta twitter yang tidak kalah ampuh. Aku tidak lagi mengeluarkan uang tambahan untuk pulsa ketika chat. Ini yang membuatku begitu girang. Tidah bisa ditutupi kegirangan hatiku sampai-sampai berani adu ampuh antara hapeku dengan blackberry.

Namun malang ketika nomor kartu as ku 085292174456 musnah akibat kesalahanku sendiri, sampai akhirnya aku putuskan menggantinya dengan yang baru. Untuk beberapa saat aku fakum untuk urusan chat dan twitteran. Sekalian mau sedikit menghemat pulsa.

Malam ini begitu sangat tidak nyamannya diriku ketika mengetahui banyak pulsa terbuang percuma tanpa aku mengerti penggunaannya. Sebenarnya aku paham saja, tapi yang tidak habis pikir itu mekanisme paketan kartu as yang sedikit njelimet dan berbeda ketika aku masih menggunakan nomor ku yang dulu. aku belum sadar ketika paketan yang aku pilih salah. Dengan pulsa terpotong 20 ribu, aku langsung menggunakan aplikasi nimbuzz seperti dulu, namun ketika dicek ternyata pulsaku terpotong sampai lebih dari 5000.

Baru tersadar lantas mengecek *363# untuk memastikan. Ternyata paketan yang ditawarkan oleh kartu as sudah dipilah-pilah tidak seperti dulu. Alangkah bodohnya diriku. Ketika aku teliti satu persatu sampai juga pada urusan download aplikasi yang dirujuk oleh telkomsel. Hasilnya? Downloadan sebesar 5 kb gagal 2x. Lucu bagiku. Paketan nimbuzz yang sekarang berdiri sendiri mmenghabiskan Rp. 8000 sebulan. Fiuh… Tidak masalah bagiku sebenarnya, namun rasa dongkol di hati ini masih ada. Mungkin besok saja ketika hati sudah bisa nyaman baru diaktifkan.

Sekedar saran buat pengguna paketan telkomsel kartu as, bacalah baik-baik informasi yang diberikan agar tidak salah seperti diriku. Sebenarnya kesalahan ini murni kesalahanku karena kurangnya ketelitian.

aku mau mengutak-atik dulu paketan telkomsel, biar lebih nyaman dan aku tau apa yang harus aku gunakan agar apa yang telah aku bayar tidak menjadi mubazir.

Fiuhhh…

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

One thought on “Kartu as Telkomsel membuatku patah hati

  1. dan akhirnya terulang lagi paketan telkomsel memakan korban yaitu diriku. untuk ke 5 kalinya pulsaku terpotong tanpa ku bisa menikmati apa yang digembar-gemborkan oleh telkomsel. telkomsel begitu payah, begitu nyata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s