Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Rememory 20 desember 2009 (bagian 2, habis)

Leave a comment

Haduhh… Ternyata panjang juga ceritanya. Ngetiknya nggak ukur, tau-tau ada bunyi tut tutttt… Aku kira bunyi apa, ternyata peringatan kalau karakter pengetikan sudah habis. Weeh… Sudah 5000 karakter. Padahal aku kira tidak terbatas, nggak taunya limit.

Kita lanjutkan lagi ceritanya. Sampai mana yaw… Hehehe…

aku bangunkan badanku melihat sekelilingku. Ramai betul suasananya, seperti pasar malam. Padahal orangnya hanya sekitar 30 jumlahnya. Aku lihat jam ternyata masih pukul sembilan.

Nah ini dia yang bikin terharu. Ternyata Rony dan Reni datang dengan membawa nasi goreng. Katanya special sebagai kado ulang tahun. Alhamdulillah disaat aku kesakitan, ada rasa lain yang datang. Seumur-umur berteman, 8 tahun… Baru kali itu Rony masak untuk ku. Pedas sekali nasi goreng itu, agak sedikit asin namun tetap saja enak.

Inilah ulang tahunku yang patut untuk dikenang. Karena lokasinya, karena rasa sakitnya dan karena perasaan haru. Sebagai info saja, rony itu sudah aku anggak seperti saudara sendiri. Terima kasih ron, buat reni juga. Terimakasih juga buat semua teman-teman geos “bulungan coal exploration team”.

“Keadaan yang membuat sesuatu menjadi special, seperti hati kita yang ingin mengubah dunia seperti keinginan”.

Sampai jumpa di 20 desember selanjutnya.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

