Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Filosofi Wingman Arrows

2 Comments

Adios Lunarjack Archer. jangan pernah lagi aku dipanggil dengan sebutan itu. selamat datang di dunianya Wingman Arrows, dunia dimana seseorang yang selalu menjadi nomor dua namun mencoba bersyukur diatas kaki yang kupijak.

review sedikit sebelum kita berbicara lebih jauh tentang Wingman Arrows. tadi pagi sengaja coba googling untuk mencari tau sejauh mana nama itu telah beredar di dunia maya. ternyata aku menemukan sebuah alamat dimana nickname ini telah terpasang. bentuknya seperti social networking. tidak ada halaman web yang lain yang bisa memperkuat referensi yang bisa memojokkanku menggunakan nickname yang pasaran.

kalo aku bilang, Lunarjack Archer itu adalah trademark ku sendiri. tidak ada Lunarjack Archer lain di dunia ini. jadi kalau ada yang menggunakan nama itu, bukan tidak mungkin kalau dia orang nomor dua. kalau tidak percaya coba saja gogling dengan keyword Lunarjack Archer. sebagaian hasilnya pasti menuju ku diriku. lain sisa hanya senggolan-senggolan saja.

jadi Wingman Arrows itu nomer dua? boleh saja dibilang begitu jika yang empunya sebelum aku melihat. namun aku punya filosofi dibalik nama itu, dan bukan diambil dari punya orang dengan asal-asalan tanpa jelas tau tujuan penggunaan nickname itu. maaf lagi, aku bukan ingin keren-kerenan dengan sebuah nama, kalau mau dibilang keren pastinya lebih keren Lunarjack Archer. namun aku harus melepaskannya sekarang.

the philosophy of Wingman Arrows. nickname yang terdiri dari 2 frasa kata. wingman yang bisa diartikan secara umum adalah seorang asisten, pembantu atau malah babu. kata ini aku dapat dari game Need For Speed Carbon kalo nggak salah. Arrows dapat diartikan anak panah. kalau ini untuk menggantikan Archer sebagai penanda sagitarius.

seperti semua orang tahu, aku dilahirkan sebagai anak nomor dua. dalam keseharian hidup aku sudah sangat sering merasakan susahnya bertahan sebagai anak nomor dua. dalam kehidupan sehari-hari pun sering sekali menjadi yang nomor dua. sampai akhirnya aku bisa menemukan bagian yang menggambarkan kalau bakatku adalah seorang pembantu. alamak… asal jangan jadi pembantu rumah tangga saja.

ada kenikmatan saat menjadi seorang wingman. bukan berarti aku tidak mau menjadi seorang leader. leader tanpa wingman disekitarnya aku pikir juga tidak akan banyak yang bisa dia lakukan. presiden, maha raja, CEO takkan berarti jika dia hanya seorang diri.

Arrows, anak panah yang menjadi ubahan untuk gambaran Archer dalam nickname Lunarjack Archer. betul sekali, aku seorang sagitarius, nongol di bumi sebagai seorang pegasus dengan busur di tangannya. memperkuat citra Wingman.

jadi secara umum seperti itu. singkat aja karena ini nggak terlalu penting. hanya sekedar info aja gan.

SELAMAT DATANG DI DUNIANYA WINGMAN ARROWS

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

2 thoughts on “Filosofi Wingman Arrows

  1. waaooww….
    kereeeenn…
    gak nyangka ketoke preman tapi pinter nulis juga kmu mbon….big applause!!

    sip..sip..swemangat ya..!

Leave a Reply

