Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

datang jogja, dari stasiun tugu ke parangtritis pengen naik becak

1 Comment

gan, ane mau cerita neh kisah beberapa saat yang lalu  pas ngantar pacar ane balik ke jakarta, dia naik kereta dari stasiun tugu yogyakarta. pas udah naikin barang sambil nunggu keberangkatan kami berdua bercerita sejenak di depan pintu kereta.

tiba-tiba ada seorang bapak-bapak kisaran umur 35-40 tahun sambil bawa tas agak besar menghampiri. terus beliau tanya sama ane, "mas, kalo ke parangtritis dari sini naik apa?". ane jawab aja "bisa naik bis kok pak". tiba-tiba beliau langsung nyaut gini:
"kalo naik becak ke parangtritis bisa nggak mas"

ane bingung sendiri jawabnya. dah gitu tuh bapak langsung nyelonong pergi begitu aja. sepertinya pengen nyari becak langsung ngajak ke parangtritis.

ni bapak baru pertama ke jogja kali yak. ngebet pengen ke parangtritis naik becak tanpa tau keadaan. jarak dari jogja ke parangtritis kuranglebih 27 km. ane ngebayangin aja tukang becaknya ngayuh segitu jauh, emang dia mau. bisa patah kakinya pas nyampe disana.

ane cuma ngakak denger ada orang pengen naik becak dari jogja ke parangtritis

 

[tweetmeme only_single=”false”]

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

One thought on “datang jogja, dari stasiun tugu ke parangtritis pengen naik becak

  1. wahwah… kasihan tukang becaknya. buset, jauh tuh. tega bener.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s