Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Kado ulang tahunku “bada”

2 Comments

Tanggal 20 desember sudah lewat beberapa hari yang lalu. Tidak ada yang spesial pada hari itu, karena memang saya tidak ingin ada yang spesial. Kalau berbicara tentang spesial ulang tahun untuk anak “Bumi”, sudah pasti yaitu acara rampok merampok besar-besaran. Kalo sudah begini bukan lagi acara bagi rejeki tapi menyerahkan dir untuk dianiaya. Mungkin saja saya sudah lupa rasanya ultah di kota karena 2 kali ultah sebelumnya aku sedang berada di hutan.

Siapa yang memberiku kado bada? Myself. Karena setidaknya aku ingin membahagiakan diriku untuk sementara waktu. Dan akhirnya kejadian sudah untuk memiliki smartphone baru menemani winmo dan 5200 ku yang sudah lama eksist. Bukan sesuatu yang urgen juga sih untuk smartphoe baru, cuma karena aku orangnya bosenan dan selalu pengen sesuatu yang baru makanya pas moment itu aku mendapatkannya.

Aku tidak mengenal bada? Lalu kenapa aku membelinya?

Awalnya aku hanya meginginkan gadged android atau windowsphone 7. Ketika di kampus ada adik kelas yang menggunakan hape samsung wave 533. Penasaran dengan tu barang, aku coba utak-atik. Tertulis operating sistemnya bada 1.1. Karena aku cupu bin culu, aku kira bada itu salah satu dari versinya android. Ternyata aku salah. Setelah membelinya baru aku sadar akan kesalahanku.

Bada merupakan OS besutan SAMSUNG. Baru setahun ini diluncurkan. Di indonesia sendiri belum lama masuk. Jajaran smartphone yang ditawarkan menggunakan aplikasi ini adalah keluarga WAVE. Baru berkembang dan ditujukan untuk berperang langsung dengan android dan iphone, walaupun aplikasi di samsungapps belum banyak. Samsung telah menggelontorkan banyak uang untuk pengembangan aplikasi dan siap memasarkannya melalui pasar mereka sendiri.

Setelah beberapa hari menggunakan bada di wave 533 pietro, ada sisi plus minusnya. Nanti saja dibahasnya ya. Lagi males. Pastinya akan saya komparasikan duel face to face antara my samsung wave 533 pietro VS my samsung omnia pro II jacky.

-Sent from Samsung Mobile-

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

2 thoughts on “Kado ulang tahunku “bada”

  1. Selamat ulang tahun ya hun… Aku tidak bisa memberikan kado apa-apa. Hanya do’a2ku yang terbaik untukmu dan ucapan amiin untuk do’a2mu. Welcome dan salam to bada ya.

Leave a Reply

