Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Wave 533 pietro masih jauh dari sempurna

2 Comments

Beberapa waktu berselang menggunakan wave 533 pietro yang
bersenjatakan bada 1.1 rupanya tidak mebuatku bangga. Bukan lagi mau mengadu pietro ini dengan jacky karena akan jauh sekali seperti melihat kurcaci vs raksasa. Meskipun winmo sudah sekarat tapi menurutku dia masih tetap sebuah os raksasa.

Ada apa dengan bada? Untuk saat ini yang patut dibanggakan dari pietro adala kelebihan fitur sns nya alias jejaring sosial. Powerfull di jejaring sosial bukan berarti keluar sebagai pemenang. Aku melihat pietro masih seperti anak kecil yang belajar berjalan. Masih butuh banyak perbaikan dalam segala hal.

Kemampuan-kemampuan yang dimiliki pietro masih mendasar. Kemarin bermasalah dengan multitasking. Tidak bisa mendengar musik sambil jalankan aplikasi java. Weh… Rawannya. Sebelumnya lagi soal memory. Instalan dari samsungapps masuknya di memory internal. Tidak masalah sih asalkan memorynya besar dan gampang removenya. Lah ini memory kecil plus uninstal tidak sertamerta membesaskan memory. Jadinya terus berkurang dan sekarang posisi mempry internalku low. Clean memory tidak bisa membersihkan file bada nya.

Fiuh… Mengecewakan memang. Kalo urusan toucnya sih mantap-mantap saja. Merasakan teknologi baru bukan berarti mendapatkan sesuatu yang terbaik. Baru itu masih perlu banyak pembelajaran. Menyesal aku menikmati bada saat ini. Harusnya 2 atau 3 tahun lagi baru mendapat sesuatu yang sempurna dari barang yang “baru” sekarang ini.

Hohoho.. Next try… Android. Yup… Next time…

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

2 thoughts on “Wave 533 pietro masih jauh dari sempurna

  1. Hunny nggak sabaran sih… Sekarang sudah terbukti kan,,, sesuatu yang baru belum tentu dapat memberikan sesuatu yang lebih🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s