Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Torres Hanya Seorang Individu Yang Egois

Leave a comment

setelah mengikuti berita mengenai torres beberapa hari sejak kepergiannya dari anfield, ada benang merah yang sangat jelas bisa ditarik dari pribadi Fernando torres. terlihat dari beberapa komentar yang dilemparkannya kepada publik perihal posisi dia sekarang sebagai pengguna nomer punggung 9 di chelsea. dia mengatakan chelsea klub besar di eropa, bisa jadi iya bisa tidak.

publik anfield sudah mencapnya sama seperti Michael Owen yaitu “judas”. seorang penghianat. sesungguhnya lebih dari pada itu. dia pergi dengan dalih ingin menggapai trofi bersama chelsea, dia bangga bisa disandingkan dengan pemain sekelas anelka dan drogba. coba cek lagi, anelka punya niat hengkang ke Amerika dan ingin merumput bersama henry. sedang drobga diisukan akan meninggalkan chelsea sebentar lagi. anda akan sendiri tanpa mereka, torres!

torres adalah seorang individualis sejati. dia tidak merasakan megahnya juara di anfield, bahkan sebelumnya di atletico madritpun sama. lihat track reccord kepindahannya dari atletico – Liverpool – chelsea semua karena hal yang sama. bukan karena uang, tapi karena prestasi. dan jika chelsea tidak misa memuaskan hasratnya untuk memenangkan kejuaraan tentunya torres akan kecewa berat sama seperti kecewanya dia di bekas klubnya. tebakan? ya dia pasti akan meninggalkan chelsea. tapi ingat umurnya sudah tidak muda lagi.

dia tidak pernah benar-benar mencintai klub manapun (mungkin terkecuali atletico). dia akan melemparkan kesalahan pada tim jika dia tidak mendapatkan apa-apa. torres hanya tentara bayaran yang ingin menggapai gelar juara, sebenarnya bukan juara club tapi juara untuk dirinya sendiri karena dia terlalu egois. memiliki nama besar namun seret prestasi, bukankah itu dirimu torres. ahh sudahlah daripada anda semakin malu lagi jika dibandingkan dengan pemain berkelas seperti cristiano ronaldo atau leonel messi.

club manapun akan berusaha untuk mendapatkan yang terbaik. sepertinya torres lupa kalau dia juga bagian dari club. dengan berdalih hal yang sama seperti mascherano yang menyalahkan club karena tidak mau berusaha. lupakah torres dimana dia ketika liverpool membutuhkannya? dia sedang berada di bangku pesakitan menjalani berbagai operasi dengan dukungan penuh anfield agar dia cepat sembuh. malang baginya memilih sebagai penghianat daripada menjadi seorang legenda.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s