Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Foto Lagi Foto Lagi

2 Comments

fiuh… semenjak main dengan anak-anak Geoklik! jadi keterusan pengen jepret. kayaknya hampir semua sesi pemotretan dan hunting nggak pernah diriku absen. ada terus njepret. padahal masih minjem doank kameranya. yah… ketagihan apa ya…

dari dulu memang aku sudah senag dengan dunia fotografi. senang membayangkan memiliki hasil yang bagus. pada dasarnya aku memandang sebuah foto adalah potret kehidupan sebagai sebuah eksistensi masa lalu. mengabadikannya dalam gambaran nyata tentang cerita yang telah lewat. penegasan-penegasan visual lewat sebuah foto adalah bukti otentik yang riil untuk beragam kepentingan.

sekarang kok banyak bergelut dengan foto model? hanya kebetulan saja. separuh hati saya masih berisikan landscape, Human Interest, Still Life dan sebagainya. foto model buatku adalah pembelajaran. disamping elok mengekspresikan kelebihan fisik seseorang dalam sebuah frame.
lain halnya dengan foto Landscape. siapapun pasti terpesona dengan tangkapan mata yang tertuju pada karya Illahi yang ditorehkan diatas lempeng-lempeng dunia. ketakjuban hati manusia seraya memuja sang pencipta. merekam katya-karya tersebut dalam sebuah gambar yang enak dipandang mata adalah obat pelipur lara bagi sebagian orang.

fotografi bukan profesi buatku. aku hanya ingin mengekspresikan diri. mengabadikan moment dan menyenangkan hati. tak ada karya yang indah jika hati ini tidak bahagia. kembali ke selera masing-masinglah. ekspresikan sesukamu. jangan berhenti berkarya kawanku. dibalik semua potretmu, terrekam nilai-nilai pesona diri yang bersinar.

DSC_0109 _MG_5297

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

2 thoughts on “Foto Lagi Foto Lagi

  1. hehe,,,,
    yoyoi bang,,,,karena ini ada kaitannya dengan fotografi, maka nama aku jadinya geoball grapher…
    tapi kalo artikel tentang geologi, nama aku geoball HMTG BUMI,,hehe😀

    nice bg,,,mantap cara penyampaiannya…kapan2 hunting landscape bang…biar jadi landscaper handal..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s