Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Ngapel, 3 kali 3 jalan yang berbeda

2 Comments

Lucunya… Ngapel selalu lewat jalan yang berbeda. Jakarta dan sekitarnya memang harus kuakui banyak jalannya. Sampai-sampai kalau salah jalan bisa berabe alias kejauhan muternya. Ditambah dengan jalur besar yang notabene satu arah dan putaran baliknya jauh.

Kebetulan ada saudara yang tinggal di daerah serpong, boleh deh nebeng beberapa hari selama di sana. Sebenarnya rencana awal nginapnya di bekasi. Berhubung cipondoh itu jauh banget dari bekasi jadi pindah ke serpong aja.

Di serpong ada kendaraan berupa mobil sama motor. Tapi berhubung buat belajar jalan makanya hari pertama naik angkot. Pengalaman pertama naik angkot, program gps di hp jalan terus. Wakakaka antisipasi biar tidak nyasar. Dari serpong ke cipondoh ganti angkot 3 kali. Wehweh… Sudah gitu makan waktu hampir 2 jam. Macetnya bikin stress. Tambah lagi supir yang ugal-ugalan.

Sorenya balik malah lebih parah. Berangkat jam setengah 4 nyampe rumah jam setengah 8. Macet sepanjang jalan. Kemalaman nyampe rumahnya. Alamak….

Hari berikutnya pilih pakai motor. Lewatin jalur yang sama dengan angkot. Masih berasa lama juga. Untungnya dah lumayan hafal walau masih dibabtu dengan navigasi gps. Aman deh. Wakti tempuh lumayan terpangkas. Acara ngapel jadi lebih panjang.

Ngapel yang ketiga sudah lumayan enak. Pede ngikutin navigasi gps ternyata lewat jalan tembus. Jadinya sangat cepat. 1 jam bisa tembus kalo ngebut. Pacarannya jadi lebih lama.

Kalo disuruh hidup disana sepertinya saya pikir lagi. Situasi lalu lintasnya bikin ribet. Nggak tahan. Bikin cepat naik darah. Hahaha… Mana polusinya tinggi. Bikin tidak sehat.

Akhirnya… Ucapan terimakasih patut diberikan pada hp eji ku yang mantap gpsnya. Jadinya lancar urusan hati.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

2 thoughts on “Ngapel, 3 kali 3 jalan yang berbeda

  1. Terimakasih hunnyku sayang dah ngapelin. Setelah sekian lama kita bersama akhirnya aku nggak iri lagi sama orang hehehe. Urusan gps lancar urusan hati ikutan lancar😉
    Ditunggu lagi ya ngapelnya :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s