Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Nai kereta api… Tut tut tutttt…

Leave a comment

Long distance relationship memang berat dijalanin. Mudah-mudahan dengan niat yang nggak neko-neko, urusan hati nggak bikin ribet walau jarak jauh. Orang yang dekat saja bisa berantem tiap hari apalagi yang jauh. Kalo nggak beneran dah buyar dari dulu.

Punya pacar jauh rumahnya di jakarta. Sedang diriku masih berdomisili di yogyakarta. Berasa jauh banget padahal tiap hari pengen ketemu. Apa mau dikata. Hahaha… Beruntung teknologi dah sangat maju. Komunikasi juga lancar jaya. Asalkan pulsa tersedia. Hahaha…

Walau komunikasi lancar tapi tetap saja butuh kopi darat. Kalo nggak kopi darat terus pacarannya buat apa dunk. Mau naik pesawat, bis, kereta tau mobil pribadi itu terserah yang punya hajat.

Kalo saya pribadi lebih milih naik mobil. Mobilisasi juga enak. Kepepet nggak punya mobil ya ujung-ujungnya naik kereta api saja.

Walau tidak secepat pesawat, tapi harga yang ditawarkan cukup murah. Lumayan lah nggak ngerobek kantong. Pergi malam nyampenya pagi. Lebih cepat kalo dihitung pake bis.

Naik kereta juga lumayan nyaman walau banyak pedagNg asongan kalo naik kelas bisnis atU ekonomi. Mau enak y naik eksekutif aja. Nyaman tuh tapi dingin ac nya minta ampun.

Pantas jika masyarakat menganggak kereta api sebagai angkutan masal yang merakyat. Tarifnya tidak terlalu mahal. Mudah-mudahan saja pelayanan nya selalu ditingkatkan. Biar semua orang nyaman waktu naik kereta api.

Yuk pada naik kereta api. Nyaman… Apalagi ada yang nemanin. Mantap…

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s