Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

farewell my red e71

Leave a comment

pada akhirnya hp nokijem ku laku. berat hati melepasnya tapi apa daya kalo cuma sekedar bikin berat Di kantong saja. kemampuan eji (sebutan untuk e71) sebnarnya masih bisa diandalkan. tapi kalo bersaing head to head sama my ace jelas kalah minta ampun dalam beberapa hal.

dari dulu sebenarnya eji ini sudah harus lengseng pas beli ace. berhubung kemarin ada duit jadi yo jual santai aja. nggak harus secepatnya. buat apa coba pake smartphone mpe dua? kalo nggak dimanfaatkan semuanya kan mubazir namanya.

dulu waktu beli eji harganya sampe 3 jutaan. ehh dijualnnya sekarang terjun bebas. namanya juga teknologi ya. semakin crpat perkembangannya semakin cepat pula harganya jatuh waktu di jual kembali.

yang paling disayang dari eji adalah kemampuan navigasi gps nya. pakai aplikasi dari garmin maupun ovi map semua memberikan hasil yang memuaskan. buktinya kemarin waktu dipakai di jakarta sangat membantu sekali.

terimakasih eji sudah menemaniku selama 2 tahun. banyak membantu dalam urusan komunikasiku. sekarang waktunya memaksimalkan si tabung gas 3 kg.

nb: lah kok aku curhat? kayak pisah ranjang aja. wakakaka….

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s