Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

sembilan tahun Dan akhirnya jadi asdos?

2 Comments

baca judul diatas pasti ada yang bilang “ni orang goblok apa bodo ya?”. terserah anda saja mau bilang apa pada saya. mungkin memang saya yang begitu adanya. kuliah apa yang sampai sembilan tahun? ngeles pake bilang jurusan teknik itu susah itu sudah tidak jaman.

benar adanya saya kalah dari begitu banyak orang dalah hal meraih gelar sarjana teknik. tapi pada sebagian sisi yang lain saya bisa merasakan hal yang tidak dirasakan para pemenang itu. sebagian hal itu bukan munjul tanpa sengaja tapi butuh etos kerja yang tinggi. saking tingginya sampai dulu lebih memilih uang daripada gelar akademik.

sampai pada titik jenuh dan dorongan yang kuat dari keluarga dan kekasih hati (suitsuitttt) akhirnya saya kembali mencoba merengkuh gelar sarjana di tahun ke 9 menginjak 10 pada semester 19. sembari menjalankan prosesi penyusunan skripsi yang cukup memakan otak, ada permintaan dari dosen pembimbing untuk menjadi asistennya. asisten untuk mata kuliah sedimen dan stratigrafi. terang saja saya mau. jadi asisten dosen adalah salah satu dari dua cita-cita saya sebagai mahasiswa. satu lagi cita-cita saya yang tidak pernah akan terwujud adalah menjadi seorang ketua himpunan mahasiswa teknik geologi di kampus saya karena kalah waktu pemilu di tahun 2004. its ok lahh…

sekarang saya menikmati sedikit kesempatan untuk menjadi guru. membagi sedikit ilmu yang saya punya kepada adik-adik di kampus. semoga dikesempatan ini bisa membawa manfaat bagi mereka. buat saya dengan terpenuhinya cita-cita menjadi asisten dosen berarti lengkap sudah saya menjadi mahasiswa (walaupun satu cita-cita tidak pernah terwujud).

sekarang waktunya berburu gelar sarjana teknik. bahagiakan orang tua dengan tambahan dua huruf dibelakang nama. kemudian menjemput kekasih hati menuju pelaminan.

sekian curhat ala geos kali ini. kita lanjut lagi ke tema yang lain berikutnya.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

2 thoughts on “sembilan tahun Dan akhirnya jadi asdos?

  1. selamat yooo abang…tpi bagi ilmu nya jangan pas jdi asdos aja lah..ajarin juga adik mu ini..heheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s