Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours

Di Dunia Mana Aku Berada

Leave a comment

disinilah aku berada. berteman alunan musik dari group band yang tidak, membawakan lagu ‘broken’ milik shiver. dari cafe yang sudah sangat lama tak aku kunjungi. pada kehidupan yang dulu pernah ku singgahi. berteman suasana romantisme yang kian luntur dihati.

berada di dunia yang dulu pernah ku kenal. berteman suasana malam yang terasa kian menyakitkan sekarang.tak seperti saat dunia masih optimistik, beranjak beralih pada dunia yang membentuk prilaku full pesimistik.

terjatuh pada jurang yang tak pernah ku kenal. tergelincir ke dalam mimpi yang tak pernah kembali.

dunia merobek imajinasi. memperkosa setiap raga yang semakin memberontak tatkala tiap sentuhan tak lagi bermakna. apa arti dari semua ini?

aku masih saja terjaga, ditempat dimana aku terdiam. muak berjuta makna menghujani hati seraya mengalunkan melodi hina yang begitu mempesonakan diri. sampai suatu ketika jiwa merasa begitu merindukan rasa yang selalu menjaga siang dan malam.

aku terdiam pada tempat yang tidak sepatutnya. selayaknya aku berteriak atas dunia yang telah tergenggam.

dunia ini milik siapa. dunia ini punya siapa. tatkala airmata mengalir dalam diam yang merusak. tatkala marah datang saat senyum terkembang.

pesona menggoda selaksa nuansa yang terpetik. menari diatas setiap tetes air mata yang merajai atas jiwa yang tergeletak diatas permadani usang tak bernyawa.

Author: MualMaul

leaving as a legend!!!

Leave a comment