Wingman Arrows

La Douleur Est Temporaire, La Victoire Est Toujours


Leave a comment

Ketika Hujan Itu Kembali

entah kenapa dan bagaimana
aku bisa begitu mencintai dan merindukannya
ada sejuta kenangan saat hujan menghampiriku

yah, bukan hanya romantisme yang hadir
tapi begitu banyak cerita yang terrangkai

teringat saat 3 jam perjalanan wonogiri-jogja sendirian
berteman siraman hujan yang begitu lebat
bersama motor hebat yang tak pernah rewel

kedinginan di jalan, tanpa jaket dan tanpa jas hujan
hanya hati yang begitu bahagia menari bersama rintik hujan

hari ini hujan turun
tapi bukan romantisme, karena aku sedang merampok di mafia wars
jaringan internetku mendadak jadi merayap. ampun…

lho, kok jadi mafia wars.hahaha… suka-suka aku lah

kembali pada hujan yang reda
ingin kau kembali lagi
saat ada seorang wanita menemani
berteman mimpi yang seakan nyata saat dua sejoli bercinta

rain.. datanglah… pulang ke hatiku… kembali…

Advertisements


Leave a comment

Di Dunia Mana Aku Berada

disinilah aku berada. berteman alunan musik dari group band yang tidak, membawakan lagu ‘broken’ milik shiver. dari cafe yang sudah sangat lama tak aku kunjungi. pada kehidupan yang dulu pernah ku singgahi. berteman suasana romantisme yang kian luntur dihati.

berada di dunia yang dulu pernah ku kenal. berteman suasana malam yang terasa kian menyakitkan sekarang.tak seperti saat dunia masih optimistik, beranjak beralih pada dunia yang membentuk prilaku full pesimistik.

terjatuh pada jurang yang tak pernah ku kenal. tergelincir ke dalam mimpi yang tak pernah kembali.

dunia merobek imajinasi. memperkosa setiap raga yang semakin memberontak tatkala tiap sentuhan tak lagi bermakna. apa arti dari semua ini?

aku masih saja terjaga, ditempat dimana aku terdiam. muak berjuta makna menghujani hati seraya mengalunkan melodi hina yang begitu mempesonakan diri. sampai suatu ketika jiwa merasa begitu merindukan rasa yang selalu menjaga siang dan malam.

aku terdiam pada tempat yang tidak sepatutnya. selayaknya aku berteriak atas dunia yang telah tergenggam.

dunia ini milik siapa. dunia ini punya siapa. tatkala airmata mengalir dalam diam yang merusak. tatkala marah datang saat senyum terkembang.

pesona menggoda selaksa nuansa yang terpetik. menari diatas setiap tetes air mata yang merajai atas jiwa yang tergeletak diatas permadani usang tak bernyawa.


Leave a comment

AD 9051PZ ready to rock jogjakarta

Hei, lama juga ternyata bikin plat no berlapis mika. Sudah hampir 5 hari. Buset dah. Kalo bukan karena dede tersayang pasti dah kabur aku.

Yup sebentar lagi mobilmu siap digunakan. Sekarang.

Btw, kalo mau pada gawe plat nomor modif di daerah jogjakarta, silahkan sambangi jalan tentara daerah samsat kota jogja. Disini banyak yang menyediakan modif plat nomor.

Dah, jadi sudah platnya. Sekarang kita rock n roll in djogjakartae hadiningrate.


6 Comments

Waduh… Adikku dibeliin All New Honda Jazz

Disaat aku lagi butuh duit, kenapa jadi seperti ini. Aku ikut senang juga ketika dengar adikku dibeliin all new jazz khan besok-besok bisa minjem.hehehe…

Hikz… Minta duit buat sekolah saja masih mikir, gimana kalo aku minta mobil juga ya.hehehe.. Mimpi duank.

Maklum aja deh, namanya juga anak bungsuh mau masuk kuliah kedokteran, kampus jauh dari kota. Semoga digunakan dengan bijak ya. Jangan sampai aku ketemu di depan tempat dugem aja. Bisa kena hajar kamu nanti.

Aku hanya anak angkat dikeluarga ini. Tapi bukan seperti di sinetron yang hidupku mewah atau malah teraniaya. Aku sama dengan adik-adikku semua. Walau aku agak sedikit dibawah mereka, tapi mereka semua menyayangiku sebagai kakak.

Aku tidak pernah iri ketika adik-adikku mendapatkan sesuatu yang wah dari orang tua kami karena aku tau diri siapa aku. Dapat makan, duit jajan secukupnya dan dibiayain sekolah sudah lebih dari cukup. Ditambah sedikit kasih sayang aku rasa semua sudah terpenuhi.

Dah ah, ngiri aja. Mari kita nikmati suasana keluarga.


Leave a comment

WAKTUNYA BERISTIRAHAT

alhamdulillah pengunjung blog ini meningkat terus. walaupun pengunjungnya teman-teman sendiri, tapi tidak menyurutkan hati saya untuk memberikan yang terbaik.

sepertinya kita tinggalkan aktifitas blog sementara. bukan menghilang, saya hanya ingin pulang ke rumah untuk minta duit sama mamy, dah kering kantongku. saya akan tetap kontrol blog ini tapi mungkin tidak setiap saat seperti sekarang.

saya jenuh di yogyakarta. mungkin kata orang kota ini adalah kota yang ‘ngangenin’, tapi saat ini saya begitu bosan. saya butuh penyegaran, refresh lagi pemikiran agar bisa kembali semangat.

waktunya kumpul dengan keluarga. saatnya nikmati kehidupan pedesaan di kaki gunung Lawu. saya akan pulang ke karanganyar.

sepertinya sudah dua bulan lebih saya tidak pulang. terima nasib sajalah, pasti diomelin habis-habisan. namanya juga punya mamy galak, resiko jadi anaknya.

nanti saya akan perlihatkan tempat tinggal saya. padi, sungai, gunung… pokoknya keren.

semoga besok bisa ke kota ikut acara khitanan masal sekalian reunian dengan teman-teman SMA. sampai jumpa 2-3 hari lagi. saya janjikan banyak tulisan untuk anda. doakan saya selamat sampai dirumah.